Arie Untung Ajak Fenita Hijrah, Sempat Ribut Hingga Hampir Cerai

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • instagram Fenita Arie

VIVA – Pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita memang tak pernah diterpa gosip buruk soal. Mereka selalu terlihat bahagia bersama tiga orang anak.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Namun, tak ada yang tahu bahwa keduanya juga ternyata pernah mengalami masalah besar dalam rumah tangga. Salah satunya dipicu oleh masalah keuangan.

Setelah memutuskan hijrah, kondisi ekonomi keluarga mereka goyah karena pekerjaan yang  tak stabil.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Ketika mulai berhijab, milih pekerjaan bisnis awalnya agak berat. Dia lebih banyak di rumah saya juga," kata Arie Untung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Masalah juga muncul saat proses Fenita berhijab. Seperti diketahui, Arie yang pertama kali berputar arah untuk berhijrah. Ia pun ingin mengajak istrinya ikut serta.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Beberapa kali Arie mengirim informasi mengenai wanita berhijab dan ingin istri yang solehah dan berpakaian tertutup. Kala itu, Fenita yang masih belum berhijab merasa Arie berlebihan.

Tapi, setiap kali Arie membicarakan agama, meski terkesan, Fenita juga merasa tertekan.

"Tapi aku mulai berusaha cooling down. Aku coba untuk perbaiki diri, kenapa kita selalu enggak serasi, dia juga berusaha perbaiki kesalahan," ujar Fenita.

Hal itu diakui Arie menimbulkan ketegangan di antara mereka. Bahkan sempat membuat mereka hampir pisah. Tapi, setiap kali berselisih, mereka selalu mengingat anak-anak.

"Ya saya juga salah, tiba-tiba ajak (hijrah) bukan yang pelan-pelan," timpal Arie.

Perubahan Arie saat itu membuat Fenita tak nyaman. Menurutnya, Arie menjadi tidak seasyik dulu. Tapi, ia pun akhirnya menyadari bahwa ia juga beragama Islam.

"Pas dia berubah kan aku mikir aku kan juga Islam. Jadi aku adaptasi cepet ya, pas kesiram air panas itu November 2017. Pakai hijab bulan Januari 2018," tutur Fenita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya