Duo Serigala Bertengkar di Acara Live, Pamela Safitri Walkout Menangis

Pamela Safitri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Personel Duo Serigala, yakni Pamela Safitri dan Oza Kioza bertengkar hebat di sebuah acara televisi yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi, Rabu pagi, 25 September 2019.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Salah satu personel yakni Pamela Safitri sampai pergi meninggalkan lokasi syuting sebelum acara selesai. Dihampiri awak media, Pamela hanya tertunduk sambil menangis.

“Maaf ya, aku enggak kuat,” kata Pamela sambil menangis menuju mobil, di Tendean, Jakarta Selatan.

Pamela Safitri Ngaku Trauma dengan Pacar Toxic, Foto Syur Pernah Disebar

Baca Juga: Tyna Kanna Mirdad Blak-blakan Cerita Organ Intim

Respons mengejutkan justru datang dari Oza. Ia menjelaskan bahwa perseteruannya dengan Pamela Safitri tidak direncanakan. Oza mengaku sudah sangat kesal dengan Pamela hingga tak ada alasan untuk tak meluapakannya secara langsung.

Pamer 'Gunung Kembar', Pamela Safitri Diingatkan Soal Neraka

"Sebetulnya perseteruannya enggak direncanain sih, cuma karena akunya saja sudah kesal. Kesal itu sudah menumpuk," kata Oza Kioza.

Menurut Oza, Pamela sudah tak profesional menjalankan karier bersama Duo Serigala. Ia menambahkan bahwa selama ini Pamela Safitri berlagak menjadi korban.

"Kayaknya seolah-olah kayak lu (Pamela) korbannya, hello siapa korbannya, boleh dibrowsing siapa korbannya,” kata Oza.

Lebih lanjut, Oza juga menjelaskan bahwa Pamela sudah merusak karier Duo Serigala dan membuat Duo Serigala menjadi tak laku lagi.

"Yang ngerusak harga Duo Serigala siapa? yang bikin Duo Serigala enggak laku siapa, jadi enggak usah sok-sokan jadi korban," ujar Oza Kioza yang mengaku kesal dengan Pamela Safitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya