Disebut Paksa Demi Moore Lakukan Threesome, Ini Kata Ashton Kutcher

Ashton Kutcher.
Sumber :
  • Instagram @aplusk

VIVA – Belum lama ini aktris Demi Moore buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya dalam sebuah buku memoar yang ia tulis. Yang membuat heboh, Moore mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Ashton Kutcher pernah memaksanya untuk melakukan threesome.

5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Hal itu lantas diikuti dengan perselingkuhan Kutcher yang kemudian memicu perceraian mereka. Demikian dilansir dari E Online, Rabu, 25 September 2019.

Kutcher sendiri sebenarnya tak mau tinggal diam melihat mantan istrinya menulis suatu hal tentangnya. Namun, pria yang kini telah menjadi suami aktris Mila Kunis itu berusaha menahan diri untuk tidak berkomentar apa-apa.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

"Saya hampir saja mengunggah tweet yang sangat pedas. Lalu saya melihat anak laki-laki, anak perempuan dan istri saya, dan saya menghapusnya," tulis Ashton Kutcher.

"Hidupku baik-baik saja," tambah Kutcher.

Alasan Lukman Sardi Pindah Agama hingga Kabar Mila Kunis

Cuitan itu pun membuat warganet turut berkomentar. Banyak yang kemudian menunjukkan dukungan mereka untuk Kutcher.

"Perilakumu telah menunjukkan kami siapa dirimu sebenarnya, tak ada buku yang bisa mengubah itu. Tetaplah menjadi orang baik dan tunjukkan dengan bekerja keras," ucap salah satu warganet.

Sebagai informasi, Demi Moore sendiri sebenarnya sempat merasa takut untuk mempublikasikan buku memoarnya. Ia takut banyak orang yang ada di bukunya merasa tidak terima. Namun, ia merasa harus melakukannya untuk memberi tahu sudut pandangnya pada publik.

Ia ingin orang lain memposisikan diri mereka sebagai seorang Demi Moore, untuk bisa lebih mengerti apa yang dia rasakan. Ia juga mengatakan, menulis memoar adalah salah satu perjalanan yang 'menyembuhkan' baginya.

"Saya takut mereka (orang-orang yang ada di bukunya, termasuk Ashton Kutcher) merasa tidak nyaman. Saya tidak berniat untuk menjelek-jelekkan orang," ucap Demi Moore. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya