Mantan SM Entertainment Ikut Buka Suara Soal Sikap Buruk Taeyong NCT

Taeyong
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Baru-baru ini, Wikitree merilis artikel mengejutkan tentang masa lalu salah satu member NCT 127, Taeyong. Menurut artikel tersebut, Taeyong adalah seorang pengganggu saat masih duduk di sekolah menengah.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Dilansir Koreaboo, Rabu 25 September 2019, Taeyong diceritakan pernah membully teman sekolahnya dan Taeyong hanya baik kepada orang-orang yang dianggapnya menarik dan populer.

Setelah rumor tindakan bully ini ramai dibicarakan hingga menjadi berita, SM Entertainment menolak memberikan komentar. Tapi B yang pertama kali membuat postingan tersebut, muncul karena merasa apa yang ditulisnya itu belum tentu benar karena tidak ada bukti nyata.

Bikin Heboh, Taeyong NCT Minta Tolong Carikan Wanita Ini

B meminta maaf karena tidak menulis dengan hati-hati. Ia menjelaskan kalau alasan membuat postingan tanpa menyebut identitas asli, karena dirinya hanya orang biasa.

Ia merasa kalau pada postingan yang dibuatnya, ia tidak pernah menyebut soal bully baik di artikel maupun judulnya. Ia berharap kalau si pembuat berita yang mengubah isi postingannya, termasuk menambahkan soal bully, agar dituntut karena telah menyebarkan rumor.

Gelar Fan Sign Perdana Jakarta, Mark NCT 127 Siapkan Jambang Cantik

B menjelaskan kalau dia sudah mencoba menghubungi Wikitree. Ia ingin agar Wikitree menghapus artikel soal Taeyong.

Setelah rumor soal bully yang dilakukan Taeyong jadi berita di situs Wikitree, seorang pria yang mengaku sebagai mantan trainee di SM Entertainment, Minwoo, membuat unggahan di Insta Story terkait Taeyong. Dalam unggahannya, Minwoo membagikan screenshot dua artikel soal Taeyong.

"Aku sudah memerhatikannya sejak masa trainee dan ini semua memang fakta. Kepribadiannya buruk. Setop melindungi dia," tulis Minwoo di Insta Story.

Beberapa warganet ada yang percaya dengan trainee tersebut. Tapi, banyak juga yang mengatakan bahwa tidak ada bukti kalau trainee itu pernah dekat dengan Taeyong atau bekerja dengan Taeyong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya