Usai Tampil di RCTI, Taeyong NCT 127 Pulang ke Korea Pakai Sarung

Luna Maya dan NCT 127
Sumber :
  • Instagram/indonesiantvawards

VIVA – NCT 127 baru kembali ke Korea setelah menjadi bintang tamu di Indonesia Television Award Selasa lalu, 24 September 2019. Setibanya di Bandara, penampilan salah satu personelnya, Taeyong, menarik perhatian para fans di sana.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Hal ini lantaran Taeyong NCT 127 terlihat mengenakan sarung produk Indonesia yang diselempangkan di bahu kirinya. Dengan mengenakan kaus, celana jeans, dan boots hitam serta bucket hat, Taeyong tampak kece dengan sarung berwarna merah bermotif kotak-kotak. 

Sontak saja airport fashion Taeyong pun menjadi perbincangan terutama di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan tidak sedikit dari fans yang menyebut bahwa sarung yang dikenakan Taeyong ketika tiba di Korea terlihat begitu mahal. 

Bikin Heboh, Taeyong NCT Minta Tolong Carikan Wanita Ini

Enggak sedikit yang memuji Taeyeong yang terlihat begitu kece meskipun mengenakan sarung. 

Baca Juga: Potret Kece hingga Aksi Konyol Taeyong yang jadi Sorotan

Gelar Fan Sign Perdana Jakarta, Mark NCT 127 Siapkan Jambang Cantik

“Kalau yang make Taeyong bawaannya makin jadi keren heran deh,” kata netizen.

Enggak sedikit juga dari netizen yang berkelakar bahwa sarung yang dibawa Taeyong merupakan sarung miliki orangtua mereka. 

“Lah sarung bapak gue woy,” kata netizen

Makin kece ya Taeyong meski menggunakan sarung? Enggak salah deh kalau Taeyong dibilang sebagai salah satu idol yang sangat fashionable

NCT 127 juga mengungkap bahwa mereka belajar sedikit tarian Indonesia. Lewat Instagram, grup ini juga memperlihatkan gaya salah satu personel yang memakai pakaian adat Tanah Air.

“Kami belajar tari tradisional dan mencoba baju tradisional Indonesia. Gimana menurut kalian?” tulis mereka.

Untuk diketahui, idol group dari Korea Selatan, NCT 127, tampil memukau di panggung Indonesian Television Awards 2019. Selain tampil menghibur penggemar K-Pop salah satu member NCT 127, Taeyong juga mendapatkan penghargaan dalam ajang itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya