Ramalan Kematian Roy Kiyoshi Bikin Boy William Merinding

Boy William dan Roy Kiyoshi
Sumber :
  • YouTube/Boy William

VIVA – Roy Kiyoshi jadi bintang tamu terbaru Boy William untuk program Nebeng Boy di channel YouTube-nya. Roy Kiyoshi yang mengaku awalnya sempat takut bertemu dengan Boy William, perlahan makin santai saat berbincang dengan presenter tersebut.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Dalam kesempatan itu, Boy William bertanya pada Roy Kiyoshi soal apa yang dia lihat akan terjadi tahun ini. Roy Kiyoshi meramal akan ada bencana tahun ini, meski tak tahu bencana apa. Dia menyebut, melihat tumpukan-tumpukan jenazah dalam kantung kuning. Boy William yang mendengar penuturan Roy Kiyoshi tampak bergidik ketakutan.

“Saya melihat ada mayat yang bengkak dan itu aku ngerasain adalah suatu bencana. Tapi saya tidak melihat sekarang bencananya apa,” tutur Roy dalam video tersebut.

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

Selain bencana yang menyebabkan kematian dan bikin Boy William merinding, Roy Kiyoshi juga menyebut akan banyak perceraian, kasus narkoba, bahkan kematian selebriti yang tak disangka-sangka ke depannya.

Baca Juga: Masih Sayang, Aming Ogah Datangi Pernikahan Evelyn - Roy Kiyoshi

Ivan Gunawan Beri Bonekanya ke Orang Lain karena Boy William?

"Artis itu semakin banyak yang dibongkar (kasus) narkobanya. Terus aku juga lihat banyak yang enggak jaga kesehatannya, lalu mereka ya pass away," kata Roy Kiyoshi.

Boy William bertanya lagi, apakah artis yang dimaksud ini termasuk yang terkenal atau bukan. Roy Kiyoshi mengiyakan. Pria yang mengaku sebagai seorang indigo ini menambahkan bahwa mereka yang terlibat adalah sosok yang tak pernah terduga.

"Tapi ini orang-orangnya yang enggak disangka-sangka," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi juga menyebut ada makhluk tak kasat mata yang berada di sekitar Boy William. Dia menggambarkan sosok itu adalah kakek tua namun dengan wajah yang tak menyeramkan. Boy William mengaku kaget, karena menurutnya, Roy Kiyoshi bukan orang pertama yang mengungkap hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya