Sat Hari Khalsa, Ahli Terapi Holistik yang Digosipkan dengan Brad Pitt

Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram/onceinhollywood

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Angelina Jolie, Brad Pitt. Brad Pitt dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Sat Hari Khalsa.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Tidak sedikit yang penasaran dengan sosok ‘pacar’ baru Brad. Lalu siapa sosok Sat Hari Khalsa? Sat Hari Khalsa diketahui merupakan seorang desainer perhiasan. Bukan hanya itu saja, wanita 50 tahun itu juga diketahui merupakan seorang ahli pengobatan holistik.

Sat Hari Khalsa juga memiliki riwayat hidup yang cukup menarik. Pada awal tahun 2000-an, ia menghabiskan waktu sebagai perawat tur untuk band Red Hot Chili Peppers. Secara khusus, dia yang memberi suntikan ozon kepada para rocker itu, mengutip LA Magazine.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Bassist Red Hot Chili Peppers, Michael "Flea" Balzary, adalah orang pertama yang mencoba terapi alternatif Khalsa. Bukan hanya Flea saja, penyanyi Anthony Kiedis juga terpikat pada suntikan ozon dari Sat Hari Khalsa.

Baca Juga: Ahli Holistik Sat Hari Khalsa Disebut-sebut Pacar Baru Brad Pitt

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

“Salah satu soulmate saya adalah Sat Hari. Flea membawanya dalam tur untuk memberikan terapi ozon intravena kepadanya,” tulis Kiedis dalam otobiografinya, Scar Tissue.

Kieds juga menggambarkan Sat Hari Khalsa sebagai seorang perawat Sikh Amerika, wanita muda yang manis. Wanita ini juga suka mengenakan sorban.

“Dia terlihat seperti versi perempuan Flea, dengan senyum bergigi jarang, bentuk wajah yang sama, warna mata yang sama, hidung pesek kecil yang sama. Dia keibuan, wanita yang hangat, penyayang, dan wanita yang sederhana. Bagi saya dia seperti saudara perempuan, ibu, pengasuh, perawat, dan semuanya,” kata dia melanjutkan.

Kiedis menjadi pengguna heroin pada 1990-an. Sebagai akibat dari kebiasaan itu, dia terkena hepatitis C. Sekitar tahun 2000, ia dinyatakan bersih dan beralih ke pengobatan holistik untuk membantu hatinya, termasuk suntikan ozon dari Sat Hari Khalsa.

"Zat yang dia suntikkan ke dalam aliran darah saya adalah ozon, gas berbau luar biasa yang telah digunakan secara legal di Eropa selama bertahun-tahun untuk mengobati semuanya, mulai dari stroke hingga kanker. Saya segera meneliti topik itu dan menemukan cara kerja herbal yang akan membersihkan hati saya dan memberantas hepatitis,” tulisnya dalam buku itu.

Ketika hal ini agak populer di kalangan naturopati, ozon intravena tidak dapat diterima secara pasti oleh lembaga medis. Administrasi Makanan dan Obat-obatan A.S. Amerika Serikat menyatakan bahwa "Ozon adalah gas beracun tanpa aplikasi medis yang bermanfaat."

Sat Hari Khalsa dan Brad Pitt diketahui pertama kali bertemu di tahun 2018 pada acara penggalangan dana untuk Silverlake Conservatory of Music, pusat pendidikan musik yang didirikan oleh Flea dan Kiedies sebagai dewan direksi. Namun saat ini, Sat Hari Khalsa diketahui tengah fokus pada pekerjaannya sebagai perancang perhiasan AMRIT Jewelry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya