Atta Halilintar Bikin Kesal Wartawan, Nge-prank saat Konferensi Pers

Konferensi Pers, Atta Nge-Prank wartawan
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Atta Halilintar menggelar konferensi pers di salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam, 26 September 2019. Konferensi pers ini bertujuan memberikan pernyataan terkait tudingan Bebby Fey yang telah menyebut Atta Halilintar sebagai pria yang pernah meniduri sang DJ.

Heboh! DJ Bebby Fey Akui Pernah Hubungan Seks 9 Kali dengan Jin

Sebelumnya, sore hari tadi Atta menolak dimintai keterangan di rumahnya di kawasan Pondok Indah. Sunan Kalijaga, kuasa hukumnya, mengatakan pada awak media yang sudah menunggu di depan rumah, bahwa Atta sedang sariawan dan sakit gigi sehingga malas berkomentar. Dia mengatakan, pernyataan terkait masalah dengan Bebby Fey akan disampaikan saat konferensi pers.

Saat konferensi pers hendak digelar, seorang pria, diduga Atta Halilintar, masuk dengan menggunakan hoodie dan kacamata hitam. Ia juga ditemani oleh dua pengacara, yaitu Herry Kertanegara dan Irsan. 

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Namun, sepanjang konferensi pers berlangsung lebih dari 10 menit, pria yang diduga adalah Atta terus menunduk dan menutupi kepalanya dengan hoodie.

Tingkah lakunya yang terus menunduk membuat awak media kesal, sebab tak ada satu patah kata pun yang keluar dari mulutnya saat itu. Awak media pun meminta pria itu membuka hoodie dan menunjukkan wajahnya.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Baca Juga: Atta Halilintar Akhirnya Bicara, Bantah Pernah Tiduri Bebby Fey

Dengan nada bercanda, Irsan menyebut jika pria yang berada di sebelahnya adalah benar-benar Atta Halilintar.

"Ini beneran Atta, ini buktinya ada orangnya. Ini ada tanda tangannya, beneran dia berarti ini," ucap Irsan sembari tertawa.

Merasa dipermainkan, sejumlah wartawan yang hadir sempat memilih meninggalkan konferensi pers. Kedua pengacaranya pun mulai terlihat saling berkomunikasi.

Tiba-tiba saja Atta Halilintar sebenarnya muncul dengan hoodie dan masker. Pria yang sedari tadi menunduk bangun dan meninggalkan tempat duduknya.

Atta Halilintar yang ternyata baru datang, meminta maaf kepada awak media yang menyorakinya. Dia terlambat hadir dengan dalih membeli makan terlebih dulu.

"Maaf tadi beli makan dulu," kata Atta.

Dia pun diminta wartawan untuk segera memberikan pernyataan terkait tudingan Bebby Fey. Dalam konferensi pers tersebut, Atta Halilintar membantah sudah meniduri DJ tersebut. Atta juga mengaku bingung soal tangkapan layar percakapan (chat) yang disebarkan Bebby Fey.

"Saya bingung kok aneh, bagaimana ini bisa ada (chat) saya bingung," kata Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya