Dikaitkan dengan Kasus Bebby Fey, Atta Halilintar Rugi Miliaran

Atta Halilintar didampingi pengacara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait isu yang menyebut dirinya telah meniduri seorang DJ bernama Bebby Fey. Ia pun membantah dengan tegas kabar tersebut.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Karena namanya dilibatkan dalam kasus ini, Atta mengaku mengalami kerugian yang cukup besar. Bahkan, beberapa pekerjaan telah memutus kontrak dengannya. Akibatnya, ia rugi miliaran rupiah.

"Kerugian saya banyak, orang tua saya, nama saya, deal-deal saya mungkin berjumlah miliaran karena isu seperti ini," ujar Atta di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 26 September 2019.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Atta Halilintar justru menilai pihak Bebby Fey yang mendapatkan keuntungan dari berkembangnya isu miring ini.

“Dia untung, gue rugi. Ini merugikan buat saya dan enggak ada untungnya. Saya sedih kenapa berita ini dimakan,” ucapnya.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Meski begitu, Atta tidak mengetahui dengan jelas apa motif di balik kabar miring ini. Ia pun mengaku khawatir dengan keluarga dari Bebby Fey dengan kabar ini.

“Biar publik melihat maksud apa tiba-tiba begini dan sudah lama. Ngumbar-ngumbar, aku kasihan sama keluarganya, kan keluarga nonton dan ibunya katanya sakit,” kata Atta Halilintar.

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024