Bebby Fey Ungkap Kelakuan Atta Halilintar saat Berduaan di Kamar Hotel

Bebby Fey.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Hubungan antara Bebby Fey dan Atta Halilintar kian memanas. Keduanya saling menyudutkan satu sama lain. Atta membantah tuduhan Bebby yang menyebutkan bahwa ia telah meniduri dan membohongi DJ seksi itu.

Heboh! DJ Bebby Fey Akui Pernah Hubungan Seks 9 Kali dengan Jin

Seakan ingin membuktikan pernyataannya, Bebby pun mengklaim Atta Halilintar menunjukkan sikap yang aneh saat berduaan dengannya di kamar hotel. Menurut Bebby, ketika ia dan Atta berada di kamar hotel, YouTuber ternama itu merasa takut saat Bebby memegang handphone.

Bebby menambahkan bahwa kelakuan Atta sangat aneh. Dia terlihat khawatir Bebby akan memotret wajahnya.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

“Dia takut orang megang handphone. Aku pegang HP seakan moto dia. Karena dia berisik. Aku bingung ini orang kenapa sih. Dia bilang punya penyakit ketakutan, gangguan kecemasan,” kata Bebby di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis malam, 26 September 2019.

Bebby mengatakan, tingkah laku Atta aneh dan terlalu banyak bicara, sehingga dia merasa kesal dan akhirnya mengambil foto Atta ketika sedang salat. Bebby Fey menyebut, Atta Halilintar sempat menjalankan ibadah salat setelah berhubungan badan dengannya.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

“Daripada ngomong gitu terus, aku bilang ngomong sekali saja. Kalau ngomong terus aku malah foto. Akhirnya aku foto. Dia lagi salat tuh. Salat sesudah wikwik (berhubungan badan),” ucap Bebby.

Namun, meski mengaku bingung dengan sikap aneh Atta, ketika di dalam kamar hotel Bebby mengaku hanya bisa nurut dan pasrah. Bebby menganggap wajar jika Atta merasa takut dirinya mengabadikan momen di kamar hotel tersebut.

“Enggak ada (foto berdua). Dia (Atta Halilintar)  bilang HP disimpan di meja semuanya. Ya sudah aku turutin. Enggak tahu juga kenapa. Mungkin karena dia orang terkenal, takut kan. Sebenarnya orangnya baik. Baik ngerayu aku juga,” ucap Bebby Fey. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya