Demi Konten YouTube, Billy Syahputra Rela Beliin Mobil Buat Pacar

BIlly Syahputra dan Elvia Cerolline.
Sumber :
  • VIVa.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Dalam salah satu video di channel YouTubenya, Billy Syahputra terlihat memberikan mobil pada sang kekasih, Elvia Cerolline. Namun, Billy belum mau mengungkap mobil apa yang akan diberi atau akan seperti apa nantinya.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

“Belum, nanti lah di part 3. Lo juga belum lihat mobilnya apa,” kata Billy saat ditemui di kawasan Temdean, Jakarta, Sabtu, 28 September 2019.

Billy mengaku tak ada momen khusus dalam memberikan mobil tersebut. Hal itu murni demi konten dalam channel YouTube-nya. Sejauh ini, video itu sudah terbagi dalam episode kedua. Kemungkinan, jawaban dari kedua episode tersebut akan ada di episode ketiga.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

“Cuma buat YouTube channel, cuma buat seru-seruan,” ucapnya.

Billy Syahputra dan El, sapaan Elvia Cerolline, beberapa kali terlibat bersama dalam koneten YouTube. Mereka bukan hanya menjalin asmara, tapi juga menjadikan hubungan mereka sebagai hiburan untuk penontonnya. Salah satu yang paling ramai, saat Billy bertengkar dengan El.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

“Yang prank gue mutusin dia. Sebenarnya enggak mutusin. Gue emang punya sedikit problem dalam hubungan. Terus sekalian bikin konten YouTube,” katanya.

Billy ingin memperlihatkan seperti apa dirinya dan El jika sedang bermasalah. Tanpa disangka, Billy mengaku video tersebut jadi salah satu trending YouTube Indonesia.

Billy semakin semangat membuat konten karena kebanyakan penontonnya menikmati itu. Ia juga bisa menikmati hasil dari jerih payahnya itu dengan transparan. Untuk meningkatkan performanya, Billy mengaku banyak belajar kepada artis-artis yang telah terjun lebih dulu sebagai content creator.

“Gue sih ngikutin YouTuber yang hebat kayak Raffi Ahmad, Baim Wong sama Atta Halilintar. Yang sudah hebat, gue ikutin aja. Dalam artian ngikuti prestasi mereka aja,” katanya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya