Kyuhyun Pamer Rambut Baru di SKF Bikin Salah Fokus

Kyuhyun
Sumber :
  • Viva.co.id/Isra Berlian

VIVA – Pasca Wajib Militer, Kyuhyun Super Junior kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kyuhyun menyapa para penggemar dalam acara Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019 selama dua hari berturut-turut, 28-29 September 2019.

Wendy Red Velvet Curhat Ruang Kamar Tidurnya Sangat Kecil

Pada penampilan di hari pertama Sabtu 28 September malam, Kyuhyun pun memamerkan warna rambutnya yang berwarna eksentrik. Malam tadi, Kyuhyun pun tampil dengan rambut berwarna merah muda.

"Bagaimana rambut saya hari ini? Ini penampilan saya yang paling beda selama menjadi penyanyi," kata personel termuda dari Super Junior tersebut menyapa penggemar.

Ulang Tahun ke-33, Simak Fakta Kyu Hyun Super Junior

Diakui Kyuhyun penampilannya kali ini pun tampak berbeda selama menjadi penyanyi. Perubahan warna rambutnya ini kata dia, lantaran untuk mempersiapkan album terbaru dari Super Junior.

Untuk diketahui Super Junior akan melakukan comeback pada Oktober mendatang. SM Entertaiment pun telah mengumumkan judul album, tittle track album terbaru Super Junior yakni Super Clap.

Kyuhyun Super Junior Tahan Tangis saat Bawakan Lagu Jonghyun SHINee

Lagu tersebut dikabarkan bernuansa ceria tentang melepaskan segala kekhawatiran dengan bertepuk tangan. Penampilan perdana Kyuhyun dengan warna rambut merah muda ini pun membuat para fans salah fokus. 

Selam, Kyuhyun pun menyanyikan beberapa judul lagu mulai darti A Million Piece, Aewol-Ri, Time with You, hingga St Gwanghwamun. Malam nanti Kyuhyun pun akan masih tampil dalam acara SKF Indonesia 2019. Selain Kyuhyun Red Velvet dan Super Junior D&E pun juga masih akan menghibur para penggemar malam ini.

Artis Korea yang oplas

10 Artis Korea yang Oplas, 2 Diantaranya Member Super Junior

Artis Korea yang oplas sebenarnya sudah jamak dilakukan di negara tersebut guna mendapatkan penampilan yang sesuai dengan keinginan dan tampil percaya diri

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021