Wisnu Hardana, Adik Sara Wijayanto yang Jago Gambar Makhluk Halus

Wisnu Hardana
Sumber :
  • Instagram @wisnuhardana

VIVA – Buat kamu yang suka dengan hal-hal berbau mistik, pasti enggak asing dong dengan channel Youtube milik Sara Wijayanto? Bertajuk Diary Misteri Sara, laman itu kerap membahas hal-hal mistik, mulai dari pengalaman orang-orang hingga mengunjungi tempat angker.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Dalam setiap petualangannya, istri dari Demian Aditya itu tidak sendirian. Ia ditemani oleh adiknya yang bernama Wisnu Hardana. Sama seperti sang kakak, Wisnu Hardana juga memiliki sixth sense.

Berbeda dengan Sara yang bisa melihat dan kerap merasakan keberadaan makhluk halus, Wisnu lebih menonjolkan kemampuannya dalam bidang menggambar. Tapi bukan sembarang menggambar ya, Wisnu kerap membantu sang kakak menggambarkan sosok hantu yang dilihat.

Bikin Merinding, Makna Dibalik Diangkatnya Cerita Film Mantra Surugana

Tapi, ada yang bikin salah fokus nih. Punya pembawaan yang cool, wajah tampan dan memiliki postur tubuh yang gagah, kemunculan Wisnu dalam channel Youtube Sara Wijayanto sukses mencuri perhatian warganet.

Mau mengenal lebih dekat? Yuk, kepoin Instagramnya @wisnuhardana, seperti dirangkum VIVA.co.id, Minggu 29 September 2019.

Pulang Manggung, Okin Denger Suara Kuntilanak di Hotel

Kompak dengan sang kakak

Terlahir sebagai adik kakak, Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana terlihat selalu kompak saat berpetualang menyusuri alam gaib. Keduanya juga terlihat sangat dekat.

Ilustrator

Selain disibukkan dengan petualangannya bersama Sara Wijayanto, Wisnu Hardana juga seorang ilustrator.

Menyukai film horor

Kerap berhubungan dengan hal-hal mistis, membuat Wisnu Hardana juga menyukai hal-hal berbau horor, termasuk dalam hal film.

Dekat dengan sang kakak dari kecil

Bukan hanya dekat setelah dewasa dan bekerja bersama, Sara Wijayanto dan Wisnu Hardana ternyata sudah dekat dari kecil.

Tampan dengan kumis dan jenggot

Wisnu mengunggah potret dirinya dengan kumis dan jenggot. Komentarnya langsung dibanjiri sama cewek-cewek, yang sepakat bilang kalau dia ganteng abis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya