Curhat Soal Asmara dan Pernikahan Agnez Monica: Gak Mau Kawin Cerai

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo akhirnya mau blak-blakan soal kisah asmaranya yang selama ini dikenal selalu berakhir dengan kata putus. Terbaru adalah, setelah putus dari Wijaya Saputra dan Jeffrey Kopchia, Agnez hingga saat ini tampaknya masih betah menjomblo.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Kepada media, pelantun single lagu Overdose itu menjelaskan tidaklah mudah untuk membangun sebuah hubungan asmara dengan seorang pria. Agnez menjelaskan bahwa cinta dan hubungan asmara harus benar-benar dibangun dengan kesungguhan.

“Sebenarnya kalau masalah love itu kan gini, misalkan relationship itu kan musti di-build ya enggak sih jadi bukan cuma oh gue sayang. Kalau punya rasa ‘oh gue nih kayaknya suka ni sama ini’ kayaknya gampang banget. Cuma kan I know that, I wanna build the relationship, when I have a relationship I really wanna build in relationship,” kata Agnez di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 28 September 2019.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Kemudian, Agnez juga perlu memastikan apakah di tengah kesibukannya saat ini, ia mampu membangun sebuah hubungan dengan semangat yang 100 persen. Agnez tak mau menjalani hubungan asmara dengan hati dan semangat yang setengah-setengah.

“Satu, apakah aku saat ini punya energi. Karena aku energinya 100 persen kalau mau melakukan apapun, jadi aku kalau 100 persen relationship, 100 persen ini capek kadang-kadang. Jadi mesti lihat apakah satu aku sedang punya energi full untuk build relationship,” ujar Agnez.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Selain dirinya yang harus memiliki semangat yang penuh, Agnez juga menekankan bahwa pria yang nanti akan menjadi kekasihnya juga harus memiliki kemauan yang penuh untuk membangun sebuah hubungan. Agnez juga mencari pria yang sepadan dengannya.

“Yang kedua, yang paling penting adalah apakah orang itu juga tahu responsibility to build the relationship. Terus yang ketiga, apakah pasangan itu sepadan,” kata Agnez.

Semua itu dipikirkan dengan matang oleh Agnez dalam hubungan asmaranya kelak, karena penyanyi berusia 33 tahun itu tidak mau kawin cerai.

“Aku enggak ingin kawin cerai, kawin cerai, maksudnya aku ingin long therm,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya