Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah Lagi

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan menggelar pesta pernikahan untuk yang kedua kalinya dalam seremonial keagamaan yang lebih besar bersama teman-teman dan keluarga mereka. Pesta ini akan berlangsung satu tahun setelah mereka mengucap janji suci di New York City, tahun lalu.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Dalam acara pernikahan mereka kali ini, Bieber dan Baldwin juga akan mengucap 'I do' lagi. Acara pernikahan kabarnya akan digelar di sebuah resor mewah Palmetto Bluff, Carolina Selatan. Pasangan ini sudah berangkat dengan jet pribadi mereka pada Sabtu, 28 September 2019 lalu.

Lokasi tersebut cukup mengejutkan, karena Justin Bieber yang lahir di Ontario, Kanada, serta Hailey Baldwin yang tumbuh di New York, tak punya ikatan personal dengan wilayah tersebut. Namun sumber menyebut jika area di sekitar hotel yang menjadi lokasi pernikahan, sudah disewa dan ditutup untuk umum.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Jelang pernikahan kedua mereka, Justin Bieber sempat mengunggah foto remajanya dengan sang istri. Pelantun Sorry itu masih terlihat sangat lugu dan berpose dengan perempuan yang tak disangka kini menjadi istrinya.

Baca Juga: Hailey ke Justin Bieber: Hatiku Untukmu Selamanya

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Istriku dan aku. Di mana semuanya berawal," tulis Justin Bieber mengenang masa lalunya.

Sumber juga menyebut bahwa pernikahan kedua Justin Bieber dan Hailey Baldwin ini sangat bermakna. Mereka disebut lebih dari semangat untuk merayakan pernikahan dengan teman-tema akhir pekan ini.

"Mereka sangat senang karena akhirnya bisa menggelar seremoni keagamaan. Ini sangat spesial untuk keduanya," kata sumber tersebut kepada People.

Dia juga menambahkan, setahun menjadi pasanga suami istri, banyak ujian yang mereka hadapi. Justin Bieber dan Hailey Baldwin bangga bisa sejauh ini menjalani pernikahan mereka.

Sumber lain menyebut, setelah menikah lagi untuk kedua kalinya, mereka akan beristirahan untuk menikmati momen bulan madu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya