Bebby Fey Laporkan Dinar Candy ke Polda, Enggan Bahas Atta Halilintar

Bebby Fey.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – DJ seksi yang sedang berseteru dengan Atta Halilintar yakni Bebby Fey mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Dinar Candy. Bebby datang ke Polda Metro Jaya, Senin, 30 September 2019, dengan didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Arianto.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Pihak Bebby melaporkan Dinar Candy karena dianggap telah melakukan fitnah dengan menuduh Bebby meminta mobil mewah kepada Atta Halilintar sebagai upah tutup mulut.

“Jadi hari ini kedatangan Bebby ke polda untuk melaporkan saudari Dinar yang telah melakukan pencemaran nama baik dan melakukan fitnah,” kata Arianto.

Dinar Candy Sebut Hanya Sosok Ini yang Tahu Keaslian Payudaranya

Arianto juga menjelaskan bahwa kedatangan Bebby ke Polda Metro Jaya fokus hanya untuk melaporkan Dinar saja dan tak ada hubungannya dengan Atta Halilintar. Menurut pihak Bebby Fey, fitnah yang dilontarkan Dinar Candy sudah sangat keterlaluan.

“Jadi ini tidak ada hubungannya dengan saudara Atta. Ini murni pencemaran nama baik dan murni mengenai fitnah. Cerita-cerita yang disampaikan Dinar ke klien kami merasa itu tak pernah dilakukan,” ujar Arianto.

Dinar Candy Blak-blakan: Pria Tampan Bisa Biseksual?

Bebby pun menambahkan bahwa ia sebenarnya ingin menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Namun, karena Dinar meresponsnya dengan tidak baik maka laporan jalur hukum pun ditempuhnya.

Bebby juga menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin mencari musuh dan punya masalah dengan orang lain. Bebby menyayangkan sikap Dinar yang akhirnya membuat proses hukum ini berjalan.

“Aku juga inginnya damai-damai saja. Aku di Jakarta enggak ingin cari musuh. Di sini aku cari kerja buat keluarga aku, bukan mau musuhan sana sini. Buat apa? Hidup kita di sini enggak tahu kok sampai kapan, aku enggak mau cari-cari musuh gitu lho,” ujar Bebby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya