Krisdayanti Siap Dilantik Jadi Anggota DPR, Warganet: Amanah Ya Mimi

Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/krisdayantilemos

VIVA – Krisdayanti bersiap melakukan pelantikan anggota DPR RI pada hari ini, Selasa, 1 Oktober 2019. Krisdayanti yang maju lewat PDI Perjuangan itu melenggang ke Senayan untuk periode 2019-2024 setelah berhasil mengumpulkan 132.131 suara di Dapil Jawa Timur V.

Lolos Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Sejumlah persiapan dilakukan istri Raul Lemos ini. Lewat Instagramnya, wanita yang akrab disapa KD itu mengunggah foto bersama sejumlah anggota DPR terpilih lainnya. Terlihat di antara mereka Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani yang juga lolos sebagai anggota DPR dari Partai Gerindra.

"Malam ramah tamah sumpah/janji anggota @dpr_ri, Dpd, Mpr RI periode 2019-2024 menguatkan sinergi & kolaborasi," tulis Krisdayanti.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pagi ini, jelang pelantikan DPR RI, Krisdayanti menyempatkan diri mengunggah potret dirinya dalam balutan kebaya merah. Mantan istri Anang Hermansyah ini menggaet Bubah Alfian sebagai perias wajahnya di hari spesial tersebut.

Baca Juga: Krisdayanti Berharap Publik Tak Ragukan Kinerja Artis di DPR

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Bismi-ll?hi ar-ra?m?ni ar-ra??mi Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang," KD menulis caption sederhana pada fotonya itu.

Warganet pun membanjiri kolom komentar Krisdayanti. Menjelang pelantikan DPR RI, banyak yang berharap KD akan amanah menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan.

"Selamat...mudah2an amanah sampai akhir jabatan."

"Lancar dan amanah ya mbak."

"Smg tetap Amanh ya Mimi ...dr Awal hingga akhir tugas nya .... bela wong cilik."

"Teruskan perjuangan," kata warganet. 

Sebelumnya, Krisdayanti meminta masyarakat untuk tidak meragukan kinerjanya sebagai politisi meski tak punya latar belakang politik dan berasal dari kalangan artis. KD mengimbau agar publik tidak memandang sebelah mata kinerja artis sebelum mereka membuktikannya di parlemen.

“Dengan dipilihnya saya dan beberapa teman artis, enggak lebih dari 5 persen ya di parlemen, jangan pernah berasumsi kinerja artis tuh buruk. Jadi mudah-mudahan, Insya Allah lintas komisi kita bisa melakukan banyak perubahan,” kata Krisdayanti beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya