Palmetto Bluff, Tempat Mewah Resepsi Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Senin 30 September 2019, Justin Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin menggelar pesta pernikahan di South Carolina, Amerika Serikat. Setelah Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah pada September 2018 lalu, akhirnya mereka menggelar resepsi.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Justin Bieber dan Hailey memilih menggelar pesta resepsi pernikahan di Palmetto Bluff yang merupakan kawasan perumahan dan resor mewah di Carolina. Dipilihnya lokasi ini lantaran ternyata Justin Bieber sering mengunjungi resor Montage dan merasa nyaman berada di sana.

Baca Juga: 14 Artis yang Resmi Dilantik jadi Anggota DPR RI Periode 2019-2024

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Montage telah lama menjadi rumah kedua bagi Justin Bieber," kata orang dalam, merujuk pada Laguna Beach, California, lokasi hotel, tempat penyanyi itu sebelumnya menghabiskan waktu.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Resor Montage Palmetto Bluff sendiri dibuka pada tahun 2016. Tempat ini menjadi tempat baru sebagai tujuan bersejarah, yang merupakan rumah bagi 21 perkebunan Antebellum.

Seorang sumber di Palmetto Bluff mengatakan bahwa seluruh hotel telah disewakan selama acara bahagia Justin Bieber dan Hailey Baldwin mulai dari 29 September 2019 hingga Selasa, 1 Oktober 2019, dan akan ditutup untuk umum.

Banyak restoran hotel, River House, Cole's, Buffalo, dan Octagon akan ditutup pada tanggal tertentu untuk mengakomodasi acara. Mereka juga harus mendaftarkan setiap tamu yang berkunjung selama acara bahagia itu sebelumnya, sehingga mereka dapat mengeluarkan kartu keamanan khusus  untuk mengakses lokasi.

Palmetto Bluff, yang terletak di sepanjang pantai Carolina Selatan dekat perbatasan Georgia, digambarkan sebagai salah satu tempat rahasia yang paling dijaga. Menurut Coastal Living, menamakan Palmetto Bluff sebagai salah satu dari "20 Tempat Terbaik untuk Hidup" pada tahun 2017. Tempat seluas 20.000 hektar ini bukan cuma menyimpan keindahan alam tapi juga pesona pantainya begitu memukau.

Palmetto Bluff dilengkapi dengan lapangan golf yang luas, rumah-rumah indah yang dikelilingi oleh pohon-pohon cantik dan rindang yang diselimuti lumut Spanyol, pantai-pantai romantis, dan sungai yang penuh dengan yacht. Dan tempat ini kabarnya hanya duhuni oleh 200 orang.

Kabarnya, mereka yang tinggal di Palmetto Bluff adalah orang-orang kaya. Bagaimana tidak, harga rata-rata rumah di daerah tersebut di tahun 2017 yang tertinggi US$1,2 juta per Coastal Living. Dengan lokasi yang indah dan mewah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui akan mengucap 'I do' lagi.

Seorang sumber menyebut bahwa pernikahan kedua Justin Bieber dan Hailey Baldwin ini sangat bermakna. Justin dan Hailey Baldwin sangat bahagia dan begitu semangat menggelar acara yang dirayakan bersama teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya