Sukses dengan Pretty Boys, Desta Kembali Garap Film Komedi

Desta.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Komedian sekaligus presenter, Desta telah berhasil menjalani debut pertamanya sebagai produser melalui film Pretty Boys. Kurang dari dua minggu tayang, film tersebut telah mendapat jumlah penonton lebih dari 500 ribu orang.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Kepada media, Desta mengaku tidak kapok menjadi produser. Untuk ke depannya, Desta akan kembali menggarap sebuah film. Tidak seperti Pretty Boys, dalam film terbarunya nanti Desta akan fokus berperan sebagai produser dan tak akan ikut menjadi pemain. 

“Yang pasti ke depannya ada beberapa project film lagi, cuma ya gue mungkin enggak sambil main lagi karena pecah fokusnya susah benget, ya kita lihatlah. Cuma ya gue enggak kapok,” kata Desta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin malam, 30 September 2019.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Sama seperti Pretty Boys, film terbarunya nanti juga akan menghadirkan genre komedi. Desta menyebut bahwa meski komedi, tapi masih tetap menghadirkan unsur drama yang kuat.

“Masih di komedi, enggak pure komedi karena dramanya kuat yang penting gue buat komedi enggak full komedi tapi ada sesuatu di dalamnya,” kata Desta.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Film Pretty Boys sendiri bercerita tentang dua orang sahabat, Rahmat yang diperankan oleh Desta dan Anugerah oleh Vincent, mereka bercita-cita menjadi orang terkenal atau artis. Namun, Anugerah mendapat pertentangan dari ayahnya, Jono (Roy Marten). Dunia entertainment dinilai Jono dekat dengan hal buruk.

Meski tak dapat restu, keduanya tetap pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib. Film Pretty Boys sendiri sudah tayang sejak tanggal 19 September 2019.

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Round-up dari kanal Showbiz pada Selasa, 16 April 2024. Sa;ah satunya tentang Desta yang merasa takjub dengan cara Natasha Rizky beri pendidikan agama ke anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024