Tayangannya Ditegur KPI, Hotman Paris: Uang Entertainment Hanya Receh

Hotman Paris.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Salah satu tayangan yang dipandu Hotman Paris ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Tayangan tersebut ditegur dengan cara melarang dua episodenya tayang. Mendengar hal itu, Hotman Paris menanggapi dengan santai.

Kembali Isi Program Televisi, Ivan Gunawan akan Batasi Penampilan?

“Bukan gue yang ditegur tanya Inews dong, cuma ditegur doang kenapa sih. Berarti Hotman Paris Shownya hebat,” kata Hotman saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 1 Oktober 2019.

Menurut Hotman, teguran itu datang karena programnya banyak dinikmati masyarakat. Ia juga menilai, keputusan KPI tersebut berkaitan dengan stasiun televisi bersangkutan. 

Ivan Gunawan akan Kembali Isi Program Televisi, Tegaskan Tidak Trauma

“Ah cuma 2 episode, saya anggap cuti,” katanya.

Hotman benar-benar tak ambil pusing dengan masalah itu. Ia membandingkan dirinya dengan publik figur yang memang pekerjaan intinya dari panggung hiburan. Bagi Hotman, panggung hiburan tak seberapa dari pemasukannya sebagai pengacara.

Quick Count Pemilu 2024 Baru Bisa Ditampilkan Pukul 15.00 WIB, Begini Penjelasannya

“Ya sudah, kalau saya kan beda dengaan artis lain, yang mencari duit dari show. Kalau saya kan duit segitu kan duit receh,” katanya.

Hotman mengklaim, acara yang dipandunya selalu memperoleh rating tinggi. Maka dari itu, Hotman tidak akan berheti berkarya. Ia akan terus mengisi acara tersebut meski tidak mengandalkan pemasukannya.

“Ya maju terus kok karena cuma ditegur dan saya enggak mengambil duit di dunia entertainment karena itu duit receh,” katanya.

Keputusan KPI beralasan karena menampilkan kemarahan Nikita Mirzani kepda Elza Syarief. Keputusan itu juga sebelumnya melalui rapat yang dilaksanakan pada 20 September 2018, seperti yang tertulis pada surat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya