Sikap Acuh Dul Jaelani saat Tanggapi Pelantikan Mulan Jameela

Ahmad Al Ghazali atau Al dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul.
Sumber :
  • VIVA/ Nur Faishal.

VIVA – Penyanyi cantik Mulan Jameela, resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024, pada hari ini, Selasa 1 Oktober 2019. Mulan akhirnya resmi lolos ke Senayan setelah berhasil mengumpulkan 13.793 suara dari dapil Jawa Barat XI. 

Dua 'Bos' Pungli Rutan KPK Minta Maaf Usai Dijatuhi Sanksi Etik Dewas KPK

Usai resmi dilantik, Mulan yang ditemui awak media langsung menyampaikan pendapatnya mengenai Undang-undang tentang Komisis Pemberatasan Korupsi (KPK), yang belum lama ini disahkan. Anggota dewan dari fraksi Partai Gerindra itu setuju untuk menolak undang-undang tersebut.

"Mendukung dong (untuk menolak RUU KPK). Mendukung KPK," ujar Mulan Jameela usai pelantikan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019, mengutip VIVAnews.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Tersangka Korupsi, Pj Gubernur Jatim: Kita Serahkan Proses Hukum

Meski baru disahkan dan resmi menjabat, Mulan sudah mendeklarasikan diri bahwa akan selamanya bersama suara rakyat.

Pada kesempatan yang sama, Mulan mengungkapkan harapan agar bisa ditempatkan di Komisi X. Komisi X sendiri membidangi masalah pendidikan, kebudayaan, dan olahraga. Istri Ahmad Dhani itu merasa cocok dengan komisi tersebut.

Profil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang Jadi Tersangka Korupsi Pemotongan Insentif

"Kalau saya pribadi masuk ke komisi berapa mungkin lebih cocok ke Komisi X ya. Tapi balik lagi saya serahkan kepada kebijakan fraksi," ujarnya.

Kebahagiaan Mulan, tampaknya tidak mendapat respons dari anak tirinya, Dul Jaelani. Dul terlihat ogah menjawab pertanyaan soal Mulan yang saat ini resmi menjabat sebagai anggota DPR. 

“Oh saya sangat suka Jhon Lenon,” ucap Dul dengan sengaja tidak nyambung usai ditanya soal pelantikan Mulan Jameel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya