Mengaku Ditarik Makhluk Halus, Angela Lee Jatuh dari Tangga

Angela Lee
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Kejadian aneh menimpa salah satu presenter Angela Lee. Ia baru saja keluar dari Rumah Sakit setelah mendapat lima jahitan pada bagian dahi kanannya. Apa penyebabnya?

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Angela Lee mengaku, luka itu didapatkannya sehabis mandi. Angela Lee yang hendak ke lantai atas rumahnya melalui tangga tiba-tiba saja ditarik kakinya. Angela mengaku, yang menariknya adalah sosok makhluk halus.

"Jadi aku pulang syuting habis mandi pas mau naik ke atas itu tiba-tiba di tangga itu aku jatoh gitu loh. Jatuhnya kayak ada yang giniin (tarik kaki) gitu, tapi aku enggak lihat sosoknya kaya apa. cuma kakinya kaya diseret gitu trus jatoh aku kayak blackout gitu," kata Angela Lee di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2019.

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Baca Juga: Liburan Pakai Pesawat, Intip Mewahnya Fasilitas Qantas A380

Setelah terjatuh dan tidak sadarkan diri, Angela Lee mengalami luka parah di dahinya hingga mengeluarkan darah, dan harus mendapatkan perawatan dokter dengan lima jahitan.

Ungkap Misteri Uang Gaib yang Bikin Pelakunya Kaya Raya dan Bangkrut Mendadak

"Jadi kemarin begitu jatuh muncrat darahnya banyak banget apalagi di dahi sini emang darahnya bisa muncrat gitu. Dibawa ke dokter emang lukanya gede banget di jahit lima jahitan," ujarnya.

Kejadian itu membuat keluarganya yang berada di Semarang datang menjenguk dan menemani Angela Lee selama lima hari di Rumah Sakit.

"Besoknya setelah dijahit keluarga dari Semarang langsung ke Jakarta langsung nemenin di RS itu mereka juga kaget banget kok kepalanya sampe gitu ini kan cewe kok di sini, untungnya yang luka enggak di tengah-tengah (dahi)," katanya.

Ternyata sosok yang membuat Angela Lee terjatuh juga sering menganggu asistennya. Lampu di rumahnya sering mati nyala sendiri.

"Kayak ada yang giniin sih mas cuma aku enggak pernah lihat sosoknya yang digangguin sih asistenku tuh. Di rumah kadang-kadang lampu nyala mati. Aku dibilangin dia enggak percaya sampai aku ngalamin sendiri loh kok benar ya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya