Dul Jaelani Suka Cewek Dewasa, Bisa Jadi Kakak dan Ajari tentang Hidup

Dul Jaelani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, diketahui memang jarang terlihat menghabiskan waktu dengan teman-tema seumurannya.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Dul blak-blakan mengenai alasanya ogah bergaul dengan teman-teman seumuran dan lebih suka bergaul dengan orang-orang yang lebih dewasa. Dul merasa mendapat banyak pengetahuan saat ngobrol atau bertukar pikiran dengan orang yang lebih dewasa.

“Ya itu kesalahan saya juga ya, kadang saya menjadi orang asing untuk sepantaran. Kalau saya nongkrong sama sepantaran saya selalu banyak ngomong dan saya enggak suka banyak ngomong,” ucap Dul di kawasan SCBD, Selasa, 1 Oktober 2019.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Karena suka bergaul dengan orang yang lebih tua, untuk urusan asmara pun Dul mengaku sangat menyukai perempuan yang usianya jauh lebih tua.

Baca Juga: Merasa Paling Pintar, Dul Jaelani Ogah Nongkrong dengan Sepantaran

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

“Makanya saya juga suka ceweknya yang dewasa-dewasa,” ucap Dul sambil tersenyum.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 19 tahun itu juga menjelaskan kriteria atau tipe perempuan dewasa yang diidamkannya. Dul menuturkan bahwa perempuan tersebut harus bisa mengajarkan Dul tentang banyak hal. Sambil bercanda, Dul juga berharap perempuan itu harus bisa mijit.

“Kriterianya ya yang bisa ngajarin tentang kehidupan, yang bisa ngomong, yang bisa jadi kakak, bisa pijit juga, enggak, bercanda, yang paling penting akhlaknya mulia ya,” tutur Dul Jaelani lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya