Hubungan Semakin Dingin, Kylie Jenner dan Travis Scott Akhirnya Pisah

Kylie Jenner dan Travis Scott
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan memutuskan untuk berpisah. Kabar ini sebenarnya telah beredar sejak beberapa minggu lalu.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

Meskipun tidak jelas apakah mereka telah berpisah untuk selamanya, namun mereka dikabarkan telah memilih untuk menjalani hidup masing-masing. Mereka sebelumnya memutuskan untuk mengistirahatkan hubungan mereka untuk sementara waktu.

Miliarder muda itu bahkan terlihat sendiri saat menghadiri pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin di South Carolina pada hari Senin. Ia hanya terlihat bersama Stormi, buah cintanya dengan Travis.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Baca juga: Jadi Wanita, Gimana Cara Aktor Jang Dong Yoon Tutupi Jakun?

Dikutip dari laman Mirror, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan mereka menjadi dingin sejak terakhir kali terlihat bersama di publik pada pemutaran perdana film dokumenter Scott, Look Mom, I Can Fly, di Santa Monica pada 27 Agustus.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan sempat berusaha untuk membuat memperbaiki hubungan. Tapi, beberapa minggu lalu mereka akhirnya berpisah juga. Ada kabar juga menyebutkan bahwa pada bulan Maret lalu Kylie sempat curiga bahwa Travis telah selingkuh. Tetapi, Travis dengan keras membantahnya.

Kylie dan Travis pertama kali bertemu ketika mereka menghadiri Coachella pada April 2017. Meski demikian, mereka dikabarkan akan tetap menjadi orang tua yang baik untuk Stormi dan dia akan menjadi prioritas utama mereka saat berpisah.

Travis Scott.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

New York Times melaporkan bahwa Finner sempat mengunjungi mobil Travis Scott untuk memperingatkan bahaya jika melanjutkan pertunjukkan sebelum penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2021