Hotman Paris Show Disemprit KPI, Melaney Ricardo Santai

Melaney Ricardo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Acara yang dipandu oleh Hotman Paris, berjudul Hotman Paris Show, diberhentikan sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena menayangkan pertengkaran antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Saat itu, Niki marah dan berteriak-teriak kepada Elsa Syarief karena masalah dengan suami keduanya.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Melaney Ricardo, co-host Hotman Paris Show, mengatakan bahwa pemberhentian acaranya itu tidak membuatnya marah. Melaney mengaku tak masalah kena semprit KPI, karena acara tersebut masih populer dan sering viral.

Melaney mengaku sangat menghargai keputusan KPI untuk memberhentikan sementara acaranya tersebut.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

“Harus menghargai dong karena kan kita kerja ada yang mengatur. Tapi kan viral kan acaranya booming banget banyak yang suka, tapi menjadi pusat perhatian dari masyarakat. Cuma memang kalau harus break ya kita ngikut lah ya,” ucap Melaney di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2019.

Baca Juga: Tayangannya Ditegur KPI, Hotman Paris: Uang Entertainment Hanya Receh

Refly Harun Minta Hakim MK 'Sentil' Hotman Paris Gara-gara Ucapan Ngeyel

Melaney menjelaskan bahwa selama ini memang dirinya sudah sangat berhati-hati dalam memandu acara Hotman Paris Show. Namun tetap saja, ada hal-hal yang memang tidak bisa dikendalikan sepenuhnya.

“Kalau saya sudah super hati-hati banget ya, tapi kan kadang-kadang ada beberapa hal yang enggak bisa dikontrol, ya itu pembelajaran saja buat semua,” kata Melaney.

Lebih lanjut, ibu dua anak itu mengaku tidak perduli dengan banyaknya haters yang justru malah senang karena acara Hotman Paris Show dihentikan sementara.

“Ya enggak apa-apa, tiap apapun juga kan ada pro dan kontra kalau itu berhenti kan saya juga kan masih punya acara yang lain,” ujar Melaney Ricardo sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya