Aktris Senior Cut Sarra Curhat Bedanya Sinetron Dulu dan Sekarang

Cut Sarra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aktris senior Cut Sarra saat ini kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sebuah sinetron kejar tayang di salah satu stasiun televisi.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Ditemui awak media, Cut bercerita tentang dunia sinetron saat ini yang sangat berbeda dengan sinetron zaman dahulu. Salah satu perbedaan tersebut adalah waktu syuting. Jika dahulu syuting sinetron itu setiap minggu, kalau saat ini bisa setiap hari.

Cut merasa bahwa syuting sinetron saat ini jauh lebih berat. Karena, durasi syuting dari pagi sampai malam dan setiap hari.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Baca juga: Iis Dahlia Nangis Anaknya Sekolah di Luar Negeri

“Kalau zaman dulu kita syutingnya weekly ya, satu episode itu satu minggu, sekarang tayangnya setiap hari jadi syutingnya lebih luar biasa,” ucap Cut Sarra di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 2 September 2019.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sama seperti dahulu, Cut masih memerankan karakter antagonis di sinetron terbarunya. Sejak dulu hingga sekarang, Cut mengaku tidak pernah mendapat tawaran akting protagonis dan selalu antagonis.

“Masih (antagonis), saya enggak dipercaya jadi orang baik. Iya enggak pernah (dapat tawaran protagonis),” kata Cut Sarra

Cut mengaku bahwa selama ini dirinya sangat mengidamkan berakting peran protagonis. Menurut Cut, peran protagonis memberi tantangan tersendiri saat dilakoni dan itu sangat berat.

“Saya salut sama peran protagonis lho karena mereka nangis. Kalau antagonis lebih gampang secara antagonis tinggal keluar saja. Kalau protagonis nangis apa lebih susah,” kata Cut Sarra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya