Angelina Jolie Sejak Cerai dari Brad Pitt: Aku Takut Tersakiti

Angelina Jolie
Sumber :
  • Instagram/disney

VIVA – Angelina Jolie singgung efek perceraian dari Brad Pitt terhadap dirinya. Dalam wawancara dengan E! Online, Angelina Jolie berbicara soal karakter Maleficent yang diperankannya dalam film Disney, punya kemiripan tersendiri dengannya.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Angelina Jolie mengatakan, cinta sejati sesungguhnya bisa memunculkan pribadi terbaik seseorang. "Cinta sejati adalah apa yang kau nilai dan apa yang kau setiakan dan yang mau kau perjuangkan. Jadi menurutku, cinta sejati akan membuat kita melakukan hal itu dan untuk Maleficent, mengejutkan bahwa dia tidak menyadari bahwa dia punya cinta itu di dalam dirinya," ujar Angelina Jolie.

Aktris 44 tahun ini menyinggung apa yang dialami dan dirasakannya selama empat tahun belakangan, sejak bercerai dari Brad Pitt. Tak seperti Maleficent yang bisa mengeluarkan emosinya, Angelina Jolie sebaliknya. Angelina Jolie kurang setuju jika Maleficent disebut dingin dan jahat, karena menurutnya, dia hanya ingin menunjukkan sisi terbaiknya akibat luka yang dirasakan.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Menurutku, Maleficent itu liar. Ku rasa ada sesuatu dalam diri kita di mana kita merasa tidak aman dan tidak baik-baik saja, kita hanya ingin bersenang-senang dan menjadi yang terbaik," katanya.

Baca Juga: Janji Angelina Jolie untuk Fans Marvel dan The Eternals

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Aku pernah merasa bahwa aku tidak bebas, tidak aman, aku merasa takut tersakiti. Mungkin aku menyembunyikan perasaan itu dengan baik dari publik. Aku pernah merasa terpojok. Dan butuh banyak hal untuk menemukannya kembali, mungkin lebih dari itu hari ini daripada saya dalam empat tahun terakhir," Jolie menambahkan.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Angelina Jolie menyinggung masalah perceraiannya dari Brad Pitt. Agustus lalu, Angelina Jolie pernah mengatakan bahwa beberapa tahun belakangan dijalaninya dengan tak mudah.

"Aku tak merasa sangat kuat. Ada sesuatu ketika kau tak merasa kuat, di mana kau mendorong dirimu sendiri," serunya.

Angelina Jolie memboyong kelima anaknya, kecuali Maddox yang sedang kuliah di Korea, pada premiere Maleficent 2. Dalam kesempatan itu, Angelina Jolie mengatakan bahwa anak-anaknya inilah yang menjadi sumber kekuatannya. 

“Anak-anakku,” jawab Angelina Jolie ketika ditanya siapa yang bisa memberinya kekuatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya