Jarang Muncul, Tiba-tiba Veronica Tan Bikin Kejutan

Veronica Tan
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Veronica Tan dan Nathania Purnama baru-baru ini dikabarkan tengah menyiapkan sebuah proyek bisnis, dengan aktor Reza Rahadian. Dalam unggahan di akun Instagram, terlihat Nathania tengah berfoto dengan ibunya serta Reza.

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Meski demikian, Nathania tidak menjelaskan secara detail proyek apa yang tengah dibangunnya. Ia hanya menyebut, bahwa proyek itu ada kaitannya dengan kesehatan dan teknologi.

Putri dari mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu juga percaya, bahwa proyek tersebut nantinya akan membantu Jakarta.

Gejala Asam Urat yang Wajib Diwaspadai oleh Banyak Orang, Bisa Sebabkan Masalah Serius

"Something else is currently on its way! It's something to do with health and tech, and it's something my mom and a team of dedicated people have been working on for a while. Be on a look out for this as well because it's really something I believe will be helpful for Jakarta!," tulisnya, dilansir Rabu 2 Oktober 2019.

Nathania juga menandai foto tersebut dengan sebuah akun bernama @lovecareindonesia. Dari penelusuran VIVA.co.id ke akun tersebut, belum banyak terlihat aktivitas. Hanya ada lima foto dan 67 pengikut.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Dikutip dari laman resminya, LoveCare merupakan startup Indonesia yang membantu menghubungkan perawat dan terapis, dengan pasien maupun keluarga pasien melalui platform online. Lovecare didirikan untuk memenuhi kebutuhan homecare yang berkualitas dan terpercaya dengan lebih mudah.

Mereka juga memiliki visi, bahwa dengan teknologi berbasis aplikasi, masyarakat akan mendapatkan akses layanan kesehatan yang berkualitas dengan lebih mudah dan cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya