Berpisah, Kylie Jenner Bebaskan Travis Scott Bertemu Stormi

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Kylie Jenner dan Travis Scott dinilai sebagai orangtua yang hebat. Semenjak keduanya memutuskan berpisah dan menjadi sorotan publik, mereka sepakat, untuk urusan mengasuh anak, keduanya tetap akan fokus menjaga Stormi sang buah hati bersama-sama.

Terkuak, Alasan Kylie Jenner dan Travis Scott Putus Lagi

Dikutip laman Toggle, Bintang 'Keeping Up With The Kardashians' berpisah dari pembuat hit 'Astroworld', Travis Scott awal pekan ini, tetapi mereka berjanji akan fokus merawat putri mereka Stormi yang kini masih berusia 20 bulan.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah People, "Mereka telah berpisah untuk saat ini dan hidup terpisah. Travis pindah beberapa minggu yang lalu dan tinggal di rumahnya sendiri. Stormi akan terus hidup dengan Kylie. Mereka berdua adalah orang tua yang hebat dan akan tetap mengurus Stormi bersama."

Kylie Jenner dan Travis Scott Putus

Sumber pun mengatakan, baik Kylie Jenner maupun TRavis Scott tak ingin perpecahan mereka mempengaruhi tumbuh kembang Stormi. Begitu mereka merasa tidak bisa memecahkan masalah mereka, mereka memutuskan untuk berpisah sehingga ketidaksepakatan mereka tidak akan mempengaruhi Stormi.

Sebelumnya terungkap Kylie dan Travis memilih tinggal terpisah. Orang dalam membeberkan, "Kylie dan Travis tidak secara resmi menyebutnya berhenti pada hubungan mereka, tetapi mengambil ruang terpisah. Ini bukan perpecahan. Mereka telah bertengkar lagi, tetapi masih melihat satu sama lain dalam sebulan terakhir ini. Mereka memperjuangkan hal-hal konyol dan Kylie bisa sangat skeptis tentang Travis. Travis pun kabarnya tertekan dengan pekerjaan proyek musik barunya.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

"Travis tinggal di rumahnya di Beverly Hills dan Kylie mengizinkannya melihat Stormi. Dia tidak akan pernah mengambil hak Travis untuk bertemu buah hatinya."

Berita perpisahan ini tentu mengejutkan penggemar mereka karena baru-baru ini, Kylie Jenner dipuji karena semenjak hidup bersama Travis Scott adik Kim Kardashian itu terlihat makin seksi.

"Kamu mengingatkan saya bahwa menjadi ibu dan tetap aktif secara seksual dapat berjalan berdampingan, dan hanya karena kamu aktif secara seksual, bukan berarti kamu memiliki moral yang buruk atau bukan ibu yang baik."

Kylie Jenner pun sempat mengatakan, apa rahasianya dia bisa tetap terlihat seksi meski sudah memiliki buah hati. "Kamu bisa menjadi seksi meski sudah jadi ibu. Kami berpikiran sama dan memiliki tujuan dan gairah hidup yang sama. Selain fakta bahwa kami memiliki chemistry yang baik, kami memiliki banyak kesenangan bersama. Melalui semua pasang surut yang dimiliki setiap hubungan, kami berevolusi bersama melalui apapun dan terus menjadi lebih kuat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya