Main 4 Film di 2019, Begini Cara Jerome Kurnia Lepas dari Karakternya

Jerome Kurnia.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Karier aktor muda, Jerome Kurnia saat ini tengah melonjak naik. Bahkan di tahun 2019 ini ia telah membintangi beberapa judul film, di antaranya Dilan 1991, Bumi Manusia dan dua film yang akan segera tayang, SIN dan Senior.

Lihat Aktingnya di JJJLP, Jerome Kurnia Baper

Waktu yang berdekatan dan karakter yang kuat dalam setiap filmnya membuat Jerome harus melepaskan karakter itu sebelum melakukan proses syuting film selanjutnya.

Terutama karakter Robert Suurhof dalam film Bumi Manusia yang menurut sebagian orang sangat melekat pada diri Jerome.

Tak Saling Bertemu, Begini Cara Pemain Work From Home Bangun Chemistry

Ia pun memiliki cara tersendiri untuk melepaskan karakter film sebelumnya. Jerome biasanya berlibur setelah proses syuting selesai.

"Kalau buat aku pribadi buat keluar dari peran sebelumnya apa pun filmnya aku liburan dulu," ujar Jerome saat ditemui baru-baru ini.

Nonton Film Australia, Jerome: Ternyata Gak Kalah dari Hollywood

Selama liburan itu, Jerome akan kembali mengingat siapa dirinya dan melepaskan karakter dalam film yang ia perankan.

"Liburan kan bisa ke Bandung enggak harus ke Tokyo. Maksudnya liburan dulu merehab diri. Kayak di situ aku kaya mengingat lagi Jerome kaya apa, balik lagi seperti dulu, aku dulu. Baru ada proses reading masuk ke peran berikutnya," katanya.

Aktor kelahiran 4 Februari 1994 ini pun merasa cara yang dilakukannya itu berhasil. Namun, ia menyerahkan semuanya kepada para penikmat film mengenai peran yang selama ini ia bawakan.

"Selama ini sih aku rasa berhasil ya, tapi ujung-ujungnya yang menilai penonton," pungkasnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya