Putus sama Travis Scott, Kylie Jenner Kegep Party Bareng Tyga

Kylie Jenner dan Tyga.
Sumber :
  • instagram.com/kinggoldchains

VIVA – Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK), Kylie Jenner baru-baru ini dikabarkan putus dengan kekasihnya, Travis Scott. Keduanya memutuskan berpisah setelah dua tahun menjalin hubungan dan memiliki seorang anak, Stormi.

Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Ciuman Depan Publik

Yang lebih mengejutkan, ternyata Kylie dilaporkan mengunjungi mantan kekasihnya, Tyga di sebuah studio rekaman di Los Angeles beberapa jam setelah media lokal Amerika Serikat mengonfirmasi perpisahannya dengan Travis.

Dilansir dari US Mgazine, Kamis, 3 Oktober 2019, Kylie terlihat bersama dengan teman-temannya, Anastasia Karanikolaou dan Kelsey Calemine dalam perjalanan ke klub malam di West Hollywood, Delilah pada Selasa, 1 Oktober 2019. Mereka berpesta di sana hingga jam 2 pagi.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

Setelah itu, milyarder seksi itu menuju ke Sunset Marquis, di mana Tyga sedang rekaman di studio hotel. Dalam sebuah foto, CEO Kylie Skin tersebut tampak murung ketika dia meninggalkan Delilah dan masuk ke Rolls Royce birunya.

Sebelumnya, sempat dilaporkan bahwa Tyga dan teman-temannya mengundang Kylie untuk datang dan berpesta bersama mereka.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

Sekadar mengingatkan, Kylie Jenner dan Tyga sempat putus nyambung dari 2015 hingga 2017.

Pertemuan mereka terjadi setelah seorang sumber mengatakan pada bulan Agustus bahwa keduanya terhubung kembali di sebuah klub Las Vegas, di mana mereka berpesta dan bernyanyi bersama.

Meski begitu, dalam sebuah wawancara, Tyga yang berprofesi sebagai rapper itu mengatakan bahwa dia telah move on dari Kylie.

"Ini hanya berkencan. KKamu kencan, kamu move on, kamu kencan lagi, kamu move on lagi. Itu hanya sebagian dari kehidupan dan bagian dari evolusi dan sebuah pembelajaran," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya