Pose Pakai Bikini Lagi, Vanessa Angel Ditanya Kapan Insaf

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel kembali mengumbar tubuh seksinya dalam balutan bikini. Foto pesinetron itu nampaknya diambil saat ia tengah berlibur di Pulau Dewata Bali.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram resmi milik Vanessa Angel, menunjukkan ia sedang bersantai di kolam renang. Dalam balutan bikini berwarna hitam, mantan kekasih Dwi Andhika ini berpose tengkurap dalam balutan bikini berwarna hitam. Ia bergaya di atas pelampung besar mirip bantal berwarna kuning di sebuah kolam renang.

Rambut hitamnya sengaja diikat ke belakang dengan membiarkan sisa rambutnya terurai. Kulit Vanessa Angel juga tampak eksotis dilengkapi dengan anting dan kalung berwarna emas.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Baca juga: Digugat Rp2 Miliar, Baim Wong: Salah Saya Apa Ya?

Suasana di dalam foto pun nampak redup karena langit yang sudah gelap. Dari arah pinggir kolam, seberkas cahaya bersinar memberi penerangan di sekitar kolam renang. Dari keterangan tag location, menunjukkan kalau Vanessa Angel sedang berada di Dtukad River Club, Bali.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Dingin, pulang yuk mas," begitu tulis Vanessa dalam unggahannya.

Sontak saja unggahan terbarunya itu memancing reaksi panas para warganet. Banyak yang menyindir foto Vanessa yang terkesan vulgar itu.

"Masih bisa 80jutaan kak," ujar salah satu warganet.

"Kapan insapnya yah.." tulis warganet lainnya.

"Knp ya setelah keluar penjara dari kasus kmren. Malah sering foto pakai baju bikini yg sebelumnya hampir g pernah post foto full pakai bikini," komentar warganet lain yang menyindir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya