Syifa Hadju Bingung Bisa Masuk Nominasi Wajah Tercantik Dunia

Syifa Hadju
Sumber :
  • instagram Syifa Hadju

VIVA – Bukan cuma Ayu Ting Ting wanita Indonesia yang berhasil masuk nominasi wanita tercantik dunia, TC Candler. Bintang muda Syifa Hadju juga berhasil masuk jadi salah satu nominasi wanita tercantik sejagat itu. Syifa bersaing dengan banyak wanita cantik dunia, di antaranya adalah Lisa dan Jennie Blackpink.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Kepada media, Syifa Hadju mengaku bingung karena takut lembaga yang memasukan wajahnya sebagai nominasi, bukan lembaga yang resmi. Syifa Hadju tahu kabar tersebut dari para penggemarnya.

“Aku juga enggak tahu sih itu maksudnya kayak lembaga konkret yang benar-benar official atau enggak, aku tahu dari banyak fans aku yang nge-tag juga, aku juga sempat nge-like ya, Alhamdulillah,” ucap Syifa Hadju di FX Sudirman, Rabu malam, 2 Oktober 2019.

Syifa Hadju Ngaku Gaya Hidupnya Sempat Berantakan Hingga Berpengaruh ke Penampilan

Meski merasa bersyukur, di sisi lain Syifa Hadju juga mengaku sangat bingung harus merasa bangga atau tidak. Syifa kembali menegaskan ia takut kalau lembaga tersebut bukan lembaga resmi.

“Aku enggak tahu apakah aku harus benar-benar bangga. Enggak tahu sih, cuma Alhamdulillah sih bersyukur tapi enggak tahu aku harus kaya apa gimana,” ujar Syifa.

Sering Alami Nyeri Haid, Syifa Hadju Lakukan Ini Agar Tetap Produktif

Nama Syifa Hadju, merupakan artis Indonesia pertama yang masuk ke dalam nomonasi TC Candler, setelah Syifa nama Chelsea Islan dan Ayu Ting Ting juga ikut masuk.

“Senang sih, kalau misalkan ya positifnya alhamdulillah. Artis-artis lain mungkin lebih punya nama dibanding aku tapi sama-sama masuk 100 wanita cantik,” kata Syifa.

TC Candler sendiri diketahui telah bekerjasama dengan The Independent Critic dan hanya akan memilih 100 wajah dari banyaknya selebriti dunia. Salah satu tujuan dari survei ini adalah untuk memberi pemahaman bahwa ada kecantikan yang beragam di setiap penjuru dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya