Sering Posting Foto Gak Pakai Bra, Sulli Ngaku Punya Sisi Gelap

Sulli.
Sumber :
  • instagram.com/jelly_jilli

VIVA – Sering membuat kontroversi dengan mengunggah foto-foto seksi tanpa mengenakan bra di Instagram, artis Korea Selatan Sulli sering menjadi bulan-bulanan warganet dan publik Negeri Ginseng.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Nah, belum lama ini, Sulli mengungkapkan bahwa ia seperti dua sisi koin yang berbeda. Ia memiliki sisi gelap dan punya sisi personal yang lebih riang dan menyenangkan sebagai seorang selebriti papan atas.

Hal itu  diungkapkan Sulli dalam episode terbaru program Reply Night di stasiun televisi JTBC.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Aku rasa semua orang memiliki sisi yang berbeda," kata Sulli yang punya nama asli Choi Jinri, dikutip dari laman Allkpop, Kamis, 3 Oktober 2019 itu.

Ia merasa bahwa sisi yang bukan selebriti dalam dirinya memiliki sisi gelap yang dominan, seperti kebanyakan manusia lain.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

"Ada sisi manusia yang nyata dari Choi Jinri di mana ada sisi yang lebih gelap. Namun, Sulli sebagai selebriti selalu harus bersikap ceria," ucapnya.

Itulah mengapa ia sering merasa membohongi orang lain. Ia seperti punya topeng yang ia tunjukkan kepada publik.

"Aku meminta saran pada orang-orang di sekitarku karena aku takut aku membohongi orang lain," ujar Sulli.

Meski begitu, pada akhirnya ia berdamai dengan dirinya sendiri. Ia menyadari bahwa semua orang juga memiliki sisi gelap dalam diri mereka.

"Semua orang punya aspek yang lebih gelap dalam hidupnya, tapi mereka bersikap seperti mereka tak memilikinya. Seperti itu lah kita hidup," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya