Prilly Latuconsina Sebut Maxime Bouttier Sebagai Sahabat

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Prilly Latuconsina seolah menegaskan hubungannya dengan Maxime Bouttier. Menurut bintang film Danur tersebut, hubungannya dengan Maxime kini sekadar sebagai sahabat.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

“Hubungan baik-baik saja, sebagai sahabat,” ucap Prilly saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis kemarin, 3 Oktober 2019.

Prilly berkata komunikasi masih terjalin. Hanya saja, kini ia sudah tidak terlalu sering saling bertukar kabar dengan Maxime. Lantas, apakah Prilly akan segera mencari pengganti Maxime?

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Boro-boro, ya nantilah. Aku fokus di karier dan kuliah,” ucapnya.

Menurut Prilly, kini banyak hal yang jadi konsentrasinya. Kuliah yang harus diselesaikan segera dan pekerjaan yang masih menunggu buat Prilly memilih menuntaskan tersebut ketimbang menemukan pengganti Maxime.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Sekarang sudah semester lima dan kerjaan banyak banget dan enggak ada waktu main. Aku fokus kuliah,” katanya.

Kabar kandasnya hubungan Maxime dan Prilly bukan hanya datang sekali. Namun tiap kali kabar itu datang, salah satu di antara keduanya buru-buru menyanggah. Hal berbeda ditunjukkannya kali ini.

Kabar putus Prilly dan Maxime kali ini berawal dari keluarnya sebuah video. Dalam video tersebut, Prilly memainkan Truth or Dare. Dari tingkah laku dan omongan Prilly, terlihat ia tidak lagi menjalin hubungan dengan Maxime.

Maxime juga seolah mengiyakan hal tersebut. Ia mengunggah foto hitam putih, duduk dengan pandangan mata yang melihat ke kejauhan. Beberapa warganet telah menyadari hal itu dan berkomentar tentang status jomblo yang disandang Maxime.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya