Ada Narkoba di Selipan Jam Tangan, Mantu Elvy Sukaesih Dicokok Polisi

Ratu dangdut Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Tidak ada habisnya  permasalahan yang menimpa keluarga pedangdut senior Elvy Sukaesih.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Kasus terbaru adalah ketika putranya yang tersandung kasus pengerusakan warung, kini giliran menantunya, Muhammad bin Anis B, yang kembali ditangkap atas kasus narkoba.

Muhamad kembali ditangkap di kawasan Cililitan, Jakarta Timur pada Sabtu dini hari, 5 Oktober 2019 pukul 00.30 WIB. Dari tangannya, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

"Sabu tersebut didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram bruto," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono.

Tidak hanya itu kepolisian Polda Metro Jaya juga mengamankan satu plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram, serta 2 ponsel, 1 buah jam tangan, dan 1 buah dompet.

Anggota TNI Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-sabu Setelah Melihat Gerak Gerik Mencurigakan

Selain Muhamad, polisi juga mengamankan satu orang lagi bernama Moch. Syafik dengan barang bukti 1 buah ponsel dan 1 buah dompet.

Ini merupakan kedua kalinya, Muhamad terlibat kasus penyalahgunaan narkoba, ia sebelumnya sempat ditangkap bersama dengan Dhawiya pada Februari 2018 dan telah menjalani rehabilitasi.

Ambulans yang dikendarai menabrak 2 polisi di Padang, Sumbar.

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi di Padang Malah Ditabrak Ambulans yang Sopirnya Positif Sabu

2 polisi itu apes ditabrak ambulans saat bubarkan tawuran di kawasan Permindo, Padang. 2 polisi itu adalah Bripda Aldo dan Bripda Bagas.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024