Danang Syok Daffa D'Academy Ditangkap Gara-gara Narkoba

Daffa D'Academy.
Sumber :
  • Instagram/@Daffa D'Accademy Real

VIVA – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy 2, Septyan Arochman alias Daffa D’Academy ditangkap di kediamannya, di wilayah Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu, 5 Oktober 2019, sekitar pukul 02.00 WIB.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Dari penangkapan itu, diketahui Daffa memiliki satu bungkus plastik sabu seberat 0,73 gram bruto.

Danang Pradana Dieva, rekan sesama peserta ajang pencarian bakat D’Academy mengaku kaget saat mendengar kabar penangkapan Daffa. Sebab menurutnya, rekannya itu dikenal sebagai seseorang yang baik.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Sejauh ini aku kaget ya. Kenapa kaget, karena dia pribadi yang baik, nice. Aku syok ya. Dia anak yang cukup supel, humble ke teman-teman kontestan, dia juga cukup dekat dengan dewan jurinya," ujar Danang saat dihubungi, Minggu, 6 Oktober 2019.

Namun, memang Danang mengakui ia hanya mengenal Daffa dalam lingkungan kompetisi saja. Ia tidak tahu menahu bagaimana pergaulan rekannya itu saat berada di luar kompetisi.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Ya, kalau circle dia yang lain kita enggak tahu ya, karena kita sebatas teman di ajang pencarian bakat dan intensitas ketemunya juga enggak sering. Kita memiliki aktivitas yang lain, jadi sejauh ini aku juga kaget kalau Daffa kesangkut narkoba. Artinya ini di luar circle anak-anak kontesnya. Aku meyakini itu," katanya.

Danang pun berharap, Daffa segera mendapatkan keputusan dari apa yang ia perbuat dan bisa mendapatkan rehabilitasi.

"Ya, mudah-mudahan segera selesai dan segera mendapat putusan nantinya seperti apa. Tapi aku sih harapannya kalau dia sebagai pengguna ya mudah-mudahan dapat rehabilitasi," pungkasnya. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya