Vokalis Band Mike's Apartment, Dendy Meninggal Dunia

Dendy vokalis Mike's Apartment.
Sumber :
  • Instagram @dendy_mikes

VIVA – Dunia musik Tanah Air kembali berduka, vokalis dari band Mikes, Dendy Mikes meninggal dunia, Minggu, 6 Oktober 2019, pukul 18.20 WIB. Kepergian Dendy cukup meninggalkan duka untuk rekan-rekannya sebab kepergiannya yang secara mendadak. Hal ini pertama kali diketahui dari rekan satu bandnya Marko Mikes.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Marko mengabarkan berita duka ini melalui instagram pribadinya @markomikes ia mengaku sempat tidak percaya dan langsung menuju rumah sakit untuk mencari tahu kabar Dendy.

Tak lama berselang, Marko memberi kabar melalui instagram storynya membenarkan jika sang vokalis telah tiada.

Fanny Soegi Umumkan Keluar dari Band Soegi Bornean

"Oke guys gua baru dapet kabar dari rumah sakit dengan sangat menyesal Dandy sudah tidak ada," ujar Marko , Senin, 7 Oktober 2019.

Melalui instagramnya itu, Marko mengaku belum dapat memberitahukan apa yang menyebabkan Dandy meninggal dunia.

Terpopuler: Kisah Stinky dengan Personel Barunya hingga Profil Cornelia Agatha

Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini Senin, 7 Oktober 2019 di TPU Tanah Kusir, namun sebelum itu akan di sholatkan di Masjid Araudah bada zuhur.

Lewat akun instagram Marko juga sempat menuliskan pesan perpisahan untuk Dendy.

“Go Dendy.. Go to that special place where you no longer need to worry. No more problems, no more troubles, no more hate, no more pain... just go. Don't look back... We are all sad but genuinely happy for you.
Because you made it.. You made us happy, you made us laugh, and you made us remember... We will always remember you... and therefor you will never be gone... Go Dendy... be happy Dendy..You deserve it!, We love you,”
tulis Marko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya