Ulang Tahun, Ibunda Kirim Ucapan Manis untuk Lay EXO

Lay EXO
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Zhang Yixing atau yang dikenal Lay EXO diketahui tengah merayakan hari ulang tahunnya, Senin 7 Oktober 2019. Bahkan peringatan hari ulang tahun Lay EXO jadi trending nomor satu di dunia.

Saat Jessica Jung Bertemu dengan Lay EXO

Dikutip laman Allkpop, hashtag ucapan #HoneyLayDay awalnya menjadi trending di Korea dan Thailand. Namun ucapan peringatan ulang tahun yang ke 28 Lay EXO pun kemudian melesat menjadi nomor satu di dunia beberapa saat kemudian.

Baca Juga: Vokalis Band Mike's Apartment, Dendy Meninggal Dunia

Lay EXO Tulis Surat Buat Fans, Ucap Perpisahan dengan SM Entertainment

Yang menarik pada perayaan ulang tahun Lay EXO yang ke-28 ini adalah adanya unggahan dari salah satu fans EXO-L. Salah satu EXO-L mengunggah sebuah postingan ucapan selamat ulang tahun dari ibunda Lay EXO di media sosial China, Weibo.

Dalam unggahan di Weibo itu, ibunda Lay EXO mengunggah foto dirinya dan Lay yang kala itu masih kecil. Terlihat kala itu Lay yang mengenakan baju dan celana putih tengah berpose di sebuah bangku bersama ibunya.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Dalam unggahan itu, ibunda Lay EXO pun menyertakan ucapan selamat bagi sang putra. Dia juga menyertakan doa untuk anak lelakinya itu.

"Awal baru, terima kasih telah datang ke keluarga kami dan membiarkan saya menjadi seorang ibu di hari ini 28 tahun yang lalu,” begitu ungkapan sang ibunda di Weibo.

Dalam unggahan itu Ibunda Lay EXO juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu mencintai dan mendukung karier sang putra.

“Dan juga terima kasih semua untuk memilihnya, mencintainya, melindunginya dan membuat kesuksesannya,” lanjut tulisan itu.

Di hari ulang tahun Lay EXO, tidak sedikit juga para netizen di twitter mengunggah beberapa video dan foto manggung Lay EXO. Fanpage EXO dunia pun mengunggah kolase foto tampan Lay EXO yang disertai ucapan selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun untuk Zhang Yixing kami yang berharga. EXO-L berharap kamu selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan selalu sehat. Terima kasih untuk semua kerja keras kamu dan telah menjadi bagian dari EXO. Semoga Lay akan terus sukses dalam segala hal yang kamu lakukan. # HoneyLayDay #HappyLayDay @weareoneEXO," tulis unggahan itu untuk Lay EXO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya