Resmi Jadi Jandanya Dipo Latief, Nikita Mirzani : Alhamdulillah

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Sidang isbat pernikahan dan gugatan cerai beragendakan putusan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief digelar Senin, 7 Oktober 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nikita resmi bercerai dari Dipo.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita tak hadir saat persidangan karena mengurus buah hatinya dan diwakili oleh kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid. Pernikahan siri Nikita dan Dipo dinyatakan sah.

"Barusan selesai persidangan isbat nikah yang diajukan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Intisarinya dikabulkan gugatan Nikita bahwa pernikahan yang terjadi pada Februari 2018 itu dinyatakan sah sesuai dengan syariat Islam. Sehingga Nikita dan anaknya diberi perlindungan oleh negara. ," kata Fachmi di lokasi.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Fachmi bersyukur sidang isbat dikabulkan begitu juga dengan gugatan cerai yang telah diputuskan. Nikita tak lagi menjadi istri anak mantan menteri itu.

"Jadi permohonan isbat nikah dan cerai itu dikabulkan, Niki itu pernikahannya sah baik secara syariat agama maupun sesuai dengan hukum negara dan diceraikan juga," tutur Fachmi lagi.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Niki yang tak hadir hanya bisa memberi pernyataan lewat video call. Dia sangat bersyukur dan bahagia karena menganggap perjuangannya selama ini tidak sia-sia.

"Perasaannya senang, ini juga ada Arkana tadi ketawa terus, selama ini Niki berjuang itu ada artinya, Niki seneng banget dan Niki mau terima kasih untuk bapak hakim terus ini juga salah satu perjuangan Niki karena niki berjuang untuk anak Niki, Arkana supaya dia bisa diakui secara negara. Pokoknya Niki bahagia banget Alhamdulillah," ujar Niki.

Ada-ada saja keinginan Nikita karena menang persidangan. Dia kembali ingin perang dengan Dipo dan berharap kuasa hukumnya tidak nekat terjun dari gedung tinggi.

"Kelanjutannya adalah Niki sama Dipo setelah Niki menang, Dipo siap-siap kita berperang lagi karena udah dikabulin, kedua pesannya adalah mudah-mudahan lawyernya enggak terjun dari gedung," celetuk Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya