Ultah ke-28, Begini Metamorfosis Lay EXO yang Makin Tua Makin Hot!

Lay EXO.
Sumber :
  • channel-korea.com

VIVA – Zhang Yixing atau yang dikenal Lay EXO diketahui sedang merayakan hari ulang tahunnya hari ini, Senin, 7 Oktober 2019. Ucapan selamat ulang tahun untuk Lay pun menggema di media sosial.

Saat Jessica Jung Bertemu dengan Lay EXO

Hashtag ucapan #HoneyLayDay sebagai bentuk peringatan ulang tahun untuk Lay pun menjadi trending topic nomor satu di dunia. Banyak penggemar yang memberikan doa serta harapan yang terbaik untuk Lay.

Bahkan sang ibunda pun sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putranya itu. Sang ibunda mengunggah foto Lay saat kecil dan mengucapkan doa dan harapan melalui media sosial populer di China, Weibo.

Lay EXO Tulis Surat Buat Fans, Ucap Perpisahan dengan SM Entertainment

"Awal baru, terima kasih telah datang ke keluarga kami dan membuat saya menjadi seorang ibu di hari ini 28 tahun yang lalu. Dan juga terima kasih semua untuk memilihnya, mencintainya, melindunginya dan membuat kesuksesannya,” begitu ungkapan sang ibunda di Weibo.

Memasuki usia yang ke-28 tahun, Lay EXO pun semakin tampan dan selalu tampak kece di setiap penampilannya. Berikut ini metamorfosis penampilan Lay di berbagai kesempatan dari foto-foto yang ada di Instagram pribadinya.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Gagah dalam balutan jas

Lay tampak gagah dalam balutan jas hitam pada sebuah foto yang diunggahnya pada 2017 lalu. Dalam foto itu, ia hanya memberikan senyum tipis yang membuatnya semakin terlihat gagah bak seorang CEO.

Tampil imut

Dalam Instagram pribadinya, Lay EXO sempat mengunggah foto dirinya pada tahun 2015. Dari foto-foto lawasnya itu, ia terlihat begitu imut di  berbagai kesempatan. Sebut saja saat mengenakan kemeja putih dalam sebuah acara, atau saat mengenakan kacamata dan kemeja berwarna hijau army. Atau bahkan saat ia sedang makan sambil menggigit garpu.

Memiliki tubuh atletis

Lay EXO diketahui sejak lama memang menyukai olahraga. Ia pun diketahui pernah mengunggah beberapa video saat ia mengikuti kelas olahraga boxing. Enggak heran jika Lay memiliki tubuh yang atletis.

Tubuh atletisnya pun beberapa kali pernah dipamerkannya di akun Instagram pribadinya. Gerah enggak sih, gengs liat perut six packs-nya Lay?

Tampil santuy di berbagai kesempatan

Lay terlihat tampil dengan santuy di berbagai kesempatan. Meski begitu, ia tetap terlihat keren nan berkarisma. Lay beberapa kali terlihat mengenakan kaos, hingga jaket sporty di berbagai kesempatan.

Tampil trendi dalam balutan busana

Lay juga selalu terlihat trendi dengan aneka balutan busana. Sebut saja saat mengenakan coat selutut berwarna coklat yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kets.

Atau saat mengenakan pakaian serba putih dengan latar pantai di belakangnya. Ia pun terlihat kece dengan balutan kemeja putih dan celana putih sambil membawa setangkai mawar putih.

Selamat ulang tahun Lay EXO yang ke-28. Semoga semakin sukses dan selalu kece ya! (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya