Diomelin saat Gladi Resik, Cita Citata 'Ngambek' Langsung Pulang

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Pedangdut bertubuh mungil Cita Citata mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Ia disebut 'ngambek' karena dibentak oleh seorang music director

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Kala itu dia sedang latihan untuk sebuah acara kebudayaan Nasional yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Namun karena ada kesalahan dari panitia yang tidak mengirim materi lagu berserta musik dan vokal, Cita dibentak. Dia pun mengungkapkan kekesalannya lewat akun instagramnya.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

"Ceritanya mau GR (Gladi Resik) untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan .. materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita engga tau kapan masuk lagunya .. tiba2 pas GR diteriakin "MASA NGGA BISA BEGITU DOANG ! GILAAAA !!! Oleh bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya," tulis Cita.

Menurut Cita pria itu termasuk orang pintar dan punya banyak ilmu dalam berbagai bidang. Dia menyayangkan sikap pria tersebut.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

"Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar.. bisa bisanya depan banyak orang memaki maki orang seenaknya .. padahal yang salah dari pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocal nya.. betul betul arogan dan memperlakukan orang semena mena..," lanjut pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut.

Karena malu dibentak, Cita pulang dan tak melanjutkan latihan vokalnya.

"Terima kasih atas perlakuannya terhadap saya.. kebetulan saya punya harga diri karna di maki maki di depan banyak orang .. akhirnya saya memutuskan untuk pulang," tulis Cita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya