Nafkah Cerai Rp10 Juta dari Dipo, Nikita Mirzani: Gak akan Dibayar!

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Pengadilan Agama Jakarta Sekatan memutus pernikahan Dipo Latief dan Nikita Mirzani. Selain itu, Dipo juga ditetapkan menafkahi Nikita sebesar Rp10 juta setiap bulannya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Perbulannya cuma beda empat juta sama Sajad Ukra, Dipo sepuluh (juta perbulan),” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin, 7 Oktober 2019.

Nikita membantah jumlah tersebut datang dari pihaknya. Angka itu hasil dari rembukan para hakim. Nikita juga melihat keputusan tersebut sebagai kemenangan anaknya, Arkana. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Arkana itu memang wajib untuk diperjuangkan dan Niki, sih tidak mempedulikan hasil nominal yang akan Niki dapat karena Niki sudah menang,” kata Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani pesimis dengan pelaksanaan dari putusan hakim tersebut. Ia ragu, Dipo akan memberi nafkah anaknya sebesar Rp10 juta setiap bulannya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Dapet syukur, enggak dapet ya terserah. Toh juga enggak akan pernah dibayar anyway. Jadi buat Niki enggak ada masalah nominal itu,” ujarnya.

Meski Nikita yakin Dipo tidak akan membayarkan, ia ingin sang mantan suami ingat akan hak anaknya. Nikita Mirzani mau Dipo menanamkan dalam benaknya, ada hak anak yang harus dipenuhi Dipo sebagai ayah.

“Loe kalau makan apa, sama siapa itu ada hak Arkana itu. Ada tanggung jawabnya sama Allah. Kalau dia tahu Tuhannya siapa,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya