Video Detik-detik Cita Citata Diteriaki Gila

Cita Citata.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Cita Citata mengunggah video yang bikin warganet penasaran. Dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat Cita Citata sedang melakukan gladi resik. Dalam video itu, Cita Citata tampak diprotes oleh seorang music director.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Cita citata tak terima ketika cara protes yang disampaikan dengan nada teriak bahkan menyebut Cita Citata gila. Tak terima dengan kritikan sang music director, Cita Citata memperlihatkan pada publik detik-detik ketika Cita Citata diteriaki dengan kata kasar.

Baca Juga: Video Vanessa Angel Minta Diayun Bikin Heboh

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"detik2 Bapak YO meneriaki saya dengan kata-kata "MASA BEGITU AJA NGGA HAFAL ! GILA !!"," tulis Cita Citata sebagai caption video yang diunggahnya.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Tak cuma video yang diunggah Cita. Ia juga menuliskan surat terbuka untuk pria bernama Yusuf Oebelet.

"Saya ngga punya contact bapak dan pihak management pun tidak bisa langsung menghubungi bapak. Bapak Yusuf kita sama-sama kerja mencari uang... Bapak pengiring saya pengisi acara.. harusnya bapak lebih bisa saling menghargai karna kita sama2 pekerja seni," tulis Cita Citata di akun Instagramnya.

Ia juga menulis, datang ke tempat gladi resik bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan. Cita Citata pun masih menunggu itikad baik dari Yusuf Oebelet.

"Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya... Bismilah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya," tulis Cita Citata lagi dalam surat terbukanya.

Melihat unggahan Cita Citata, kolom komentar banjir dengan kata-kata penyemangat untuk Cita.

"Aduh pasti malu."

"Sabar ya mbak."

"Semoga ada penyelesaian dgn kooperatif y beb @cita_citata aminn."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya