Marah Dimaki Gila, Cita Citata Bakal Laporkan Music Director ke Polisi

Cita Citata
Sumber :
  • instagram.com/cita_citata

VIVA – Pedangdut Cita Citata merasa sakit hati, ketika diteriaki dengan kata kasar, "gila" oleh seorang music director. Karena merasa dipermalukan, Cita Citata berniat untuk melaporkan sang music director ke polisi.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Cita Citata sempat menuliskan surat terbuka untuk sang music director yang diketahui bernama Yusuf Oebelet. Tak ingin langsung melaporkan pria dengan inisial YO ke polisi, Cita Citata memberikan kesempatan pada YO untuk menunjukkan itikad baiknya pada Cita.

"Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya... Bismillah dengan bukti2 yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya," tulis Cita Citata di akun Instagramnya.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Baca Juga: Tak Ada Receh Buat ke Toilet, Diplo Ganti Celana di Pinggir Jalan Bali

Cita Citata mengaku, sempat berusaha mencari YO namun, dia tak memiliki nomor telepon yang bisa dihubungi. Cita Citata merasa tak dihargai saat di maki di depan umum ketika tengah melakukan gladi resik.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

"Harusnya bapak lebih bisa saling menghargai karna kita sama2 pekerja seni. Saya datang bukan untuk di caci maki dan dipermalukan seperti ini."

Niat Cita Citata untuk melaporkan Yusuf Oebelet ternyata didukung oleh sebagian warganet. Mereka mendukung, ada juga yang menyarankan Cita Citata untuk bersabar.

“Setujuu .. biar gada artis yg digituin lagi sama beliau . Harusnya bisa sama2 saling menghargai rekan satu profesi.”

“Sabar ya buuuu.”

Selain komentar mendukung Cita, ada juga yang justru menilai Cita Citata tak profesional.

“nah kang bener nih...kalo orang mah harusnya ada pikirannya..udah tau tuh lagu mau dinyanyikan sama dia tp masa iyaa dia terima ajah dikirim musik tanpa vokal...kan dia punya team pastinya masa iya orang di team nya gk mikir jugaa secara itu buat projek artisnya....kadang" berkelit krn udah kepalang malu malah jd nyalahin orang...kalo saya mah mikir kenapa bs diomelin..pasti ada sebab apalagi si bapaknya seorang Music Director yg pasti wawasan dan ilmunya di bidang ini sudah tinggi....sumpahlah ini artis mah kagak profesional pisan....orang mah dimana mana kalo udah GR itu udah mateng persiapannya...lah ini masa lagu teu apal.”

Mengenai hal ini, Yusuf Oebelet dalam sebuah tayangan acara gosip mengungkapkan permintaan maafnya. Ia mengaku video yang terlanjur viral saat dia menegur Cita Citata telah menyebabkan kesalahpahaman. Ia yakin betul, tak ada maksud untuk mempermalukan Cita Citata. Ia hanya ingin acaranya nanti berjalan lancar di panggung.

"Kami mempersiapkan sungguh-sungguh. Ini momen nasional, momen kebudayaan. Minta maaf buat Cita Citata kalau itu membuat tidak nyaman," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya