Mantan Anggota T-ara Han Ahreum Hamdu, Pernikahan Dipercepat

Han Ahreum
Sumber :
  • Istagram

VIVA – Di tengah proses persiapan pernikahannya, mantan anggota T-ara, Han Ahreum mengungkap kabar mengejutkan. Ia mengungkapkan melalui wawancara baru-baru ini, dia sudah hamil duluan alias hamdu. Karena hal itu, terpaksa, Han Ahreum mengubah tanggal pernikahannya.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Pernikahannya awalnya direncanakan pada tanggal 9 Februari 2020, tetapi karena kehamilannya, tanggal pernikahannya harus diubah. Dia pun mengaku, selama tahu dirinya hamil, dia mengeluh sering mengalami masalah-masalah seperti mual di pagi hari. Han Ahreum juga sangat menjaga kehamilannya, untuk itu dia rutin melakukan perawatan sebelum melahirkan. Karena alasan inilah Han Ahreum terpaksa mengubah tanggal pernikahannya sehingga dia bisa berada dalam kondisi yang baik untuk pernikahan dan bisa merawat bayinya.

Dia berkomentar tentang bagaimana reaksinya ketika dia tahu berbadan dua. "Saya mengetahui bahwa saya hamil ketika membuat persiapan untuk pernikahan. Saya ingin semuanya menjadi cantik dan sempurna karena ini adalah pernikahan pertama saya, tetapi sekarang kami harus melakukan persiapan dengan cepat. Namun meski begitu, saya tetap bahagia menjadi seorang ibu."

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya
Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Dikutip laman Koreabo, pernikahan akan diresmikan oleh paman tunangannya, dan lagu-lagu ucapan selamat akan dinyanyikan oleh sesama kontestan The Unit Kang Minhee dan pelatih vokal Han Ahreum. Setelah resmi melakukan pernikahan, mereka akan berbulan madu di Pulau Jeju. Mereka memilih tujuan yang dekat untuk memastikan dia masih dapat menerima perawatan pranatal.

Dia juga berkomentar tentang tipe ibu dan istri seperti apa yang dia inginkan di masa depan.

"Saya ingin menjadi seorang istri yang memberikan pelukan hangat, bukan kritik setelah pulang dari hari yang panjang dan sulit di tempat kerja. Saya ingin menjadi seorang ibu yang bertanya 'Bagaimana harimu hari ini' setiap hari, memberikan cinta tanpa batas, bermain tanpa batasan, dan tidak pernah membiarkan anak-anak kesepian."

Seperti diketahui, tunangan Han Ahreum juga seorang seleb. Usianya 27 tahun. Meski demikian, Han Ahreum belum mau mengungkapkan secara jelas, jati diri sang calon suami. Dia hanya memberi tahu bahwa calon suaminya akrab disapa "Kim".

Mereka bertemu untuk pertama kalinya karena diperkenalkan oleh seorang teman. Dari situ, hubungan serius dimulai. Kim bahkan membatalkan rencananya untuk belajar di luar negeri di Filipina dan Amerika Serikat untuk tinggal di Korea bersamanya.

Dia juga memposting surat kepada penggemarnya di Instagram, mengumumkan berita dan meminta cinta dan dukungan semua orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya