Pilih Curhat di Medsos, Cita Citata Ogah Tanggapi Pihak Penyelenggara

Pedangdut Cita Citata.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Cita Citata mendadak pergi dari gladi resik Panggung Pekan Kebudayaan Nasional, Istora Senayan, Jakarta, Senin malam, 7 Oktober 2019. Cita beralasan tak terima dengan perlakuan salah satu pihak bernama Yusuf Oebelet. Menurut Cita, pria itu mengeluarkan kata yang tidak pantas saat Cita di atas panggung.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Pihak penyelenggara sudah mendengar hal ini. Mereka coba menghubungi Cita untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Sayangnya, Cita disebut seolah menutup diri.

“Tadi kita kejar, telepon pun langsung ditutup. Maksud saya, ya dia sudah menutup komunikasinya. Tolong dong jangan seperti itu,” kata Creative Director Opening Ceremony, Celerina Judisari, saat ditemui di area acara.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Cita Citata juga lebih memilih mengungkapkan kekecewaan tersebut melalui Instagram. Setidaknya ada tiga unggahan story dan feed yang menggambarkan kekecewaaan Cita. Dalam salah satu unggahan, Cita juga menganggap pihak penyelenggara kurang persiapan.

Materi lagu dikirim hanya musik saja, wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya, tiba-tiba pas GR diteriakin, ‘Masa enggak bisa begitu doang! Gila!’,” tulis Cita.

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

Penyelenggara menyayangkan sikap Cita. Mereka berharap Cita terbuka untuk komunikasi dua arah ketimbang membeberkan kekecewannya di media sosial.

“Juga kemudian mereka lebih suka ngobrol secara satu arah di media sosial. Harusnya kan ada dikasih waktu untuk mediasi ini,” kata Celerina agi. (ldp)

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024