Tangan Raffi Ahmad Sentuh Bagian Pribadi Angela Lee, Niatnya Sih Baik

Angela Lee
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Ada-ada saja kelakuan Raffi Ahmad di depan umum. Belum lama ini, dia terlihat sedang di-briefing dalam suatu acara bersama beberapa orang termasuk Angela Lee. Tapi, tangannya justru 'jalan-jalan' ke arah bagian belakang celana yang dikenakan Angela.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Aksi Raffi itu terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam rekaman itu terlihat, mereka sedang berdiri berdampingan sambil mendengarkan arahan. Angela mengambil posisi membungkuk. Tapi ternyata t-shirt putih yang dipakainya terlalu pendek. Hal itu membuat Angela merasa risih, sehingga ia pun berusaha memegang bagian belakang t-shirt agar tidak terangkat.

Lalu ia diminta berpindah posisi ke depan Raffi. Rupanya Raffi pun menyadari kalau Angela mengalami wardrobe malfunction. Setelah melihat bagian belakang baju Angela yang terangkat, Raffi mengulurkan tangan untuk menarik kembali t-shirt putih yang dikenakan Angela.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Sementara Angela terlihat terkejut menyadari tangan Raffi Ahmad memegang pinggul bagian bawahnya. Ia pun langsung berdiri sambil menepiskan tangan Raffi. Sementara Angela terlihat cukup salah tingkah, wajah suami Nagita Slavina itu datar-datar saja.

Baca juga: Nafkah Cerai Rp10 Juta dari Dipo, Nikita Mirzani: Gak akan Dibayar!

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Alhasil, kejadian itu menjadi perbincangan warganet. Sebagian yang kadung menganggap Raffi sebagai playboy menganggap ayah Rafathar itu mencari kesempatan dalam kesempitan.

"Raffi... luu pengen diamuk Rafathar?," ungkap warganet.

"Untung bukan att, kalau att udah abis tuh sama netijen pemuja gigi," kata warganet lainnya.

"Mas Rapi tangannya kondisikan.”

"Tangannya jalan2 dulu," kata warganet lainnya.

Sementara warganet yang cukup jeli melihat kejadian itu menganggap Raffi membantu Angela untuk merapikan bajunya.

"Menurut gue malah si Rafi benerin baju tuh cewek yang naik-naik," kata warganet.

"Itu Raffi bantu tutupin celana Angel yg melorot dengan narik kaos bagian belakang. Dari tadi kelihatan kalo Angel nampak gak nyaman selalu tarik2 baju bagian belakang dari awal," tulis yang lain.

Kalau menurut kamu, gimana?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya