Video Syur Beredar, Bebby Fey Sengaja Upload Biar Nambah Followers

Bebby Fey
Sumber :
  • Instagram/bebby_fey

VIVA – Bebby Fey akhirnya buka suara soal video syur yang belum lama ini beredar di media sosial. Video panas itu memperlihatkan Bebby bersama seorang pria di sebuah kelab malam. Pria itu mengenakan topi hitam dan baju tanpa lengan berwarna oranye.

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Pria itu terlihat dengan sengaja mencium bagian dada Bebby. Mereka bergoyang mengikuti irama lagu di kelab malam tersebut. Bebby mengenakan bra berwarna krem dan membawa sebuah tas kecil. Dia pasrah dicium pria tersebut. 

Baca juga: Bebby Fey Ungkap Kelakuan Atta Halilintar saat Berduaan di Kamar Hotel

Puluhan Foto dan Video Syurnya Tersebar di Medsos, Siswi di Tulungagung Trauma

Ternyata, video itu diambil saat Bebby Fey masih tinggal di Bali. Dia memang berdomisili di sana selama tujuh tahun. Pria yang ada di dalam video itu juga adalah penyuka sesama jenis. Bebby pun akhirnya mengaku bahwa video itu sudah lama dan dia sendiri yang mempublikasikannya.

"Itu video aku waktu di Bali, bulan apa ya, Juli ya. Sengaja aku yang upload, waktu itu orang belum terlalu banyak tahu aku, jadi aku posting video itu buat naikin followers sih, buat seru-seruan aja," kata Bebby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2019. 

Kasus Video Syur Selesai, Penampilan Rebecca Klopper Berhijab Malah Dinyinyir Netizen

Bebby juga enggak ambil pusing dengan adanya pihak yang menyebarluaskan video itu. Menurut wanita bertubuh seksi itu, banyak pihak yang ingin mencari celah kesalahannya.

"Orang-orang kan pada cari celah aku. Menurut aku emang aku yang posting, kecuali dia dapat video aku yang baru, tanpa aku bikin, ya mungkin dipermasalahkan. Kalau ini kan emang aku yang posting. Itu video lama sih, yang naikin lagi bukan aku, orang lain," tutur dia.

Wanita yang tengah berseteru dengan Atta Halilintar itu pun enggak takut dicemooh. Apalagia dia mengaku sudah sering dapat hinaan sejak lama.

"Orang kan dari dulu tahu aku DJ seksi, aku udah dicemooh. Tapi karena ada kasus ini makin dicemooh lagi," ucapnya santai.

Lalu, benarkah dengan adanya kasus dengan Atta dan penyebaran video panas bikin Bebby Fey makin banyak dapat endorsement dan harga penampilannya jadi tinggi? 

"Enggak gitu juga. Rezeki kan Tuhan yang ngatur. Bukan karena kasus ini terus kita dapat rezeki," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya