Kondisi Terbaru Irish Bella Pasca Kehilangan Bayi Kembar

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

VIVA – Kabar duka masih menyelimuti pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Mengalami Twin to Twin Transfusion Syndrome atau TTTS, membuat pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni kehilangan bayi kembarnya.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Bayi kembar mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan, meninggal di dalam kandungan saat memasuki usia kandungan 27 minggu, pada Minggu 6 Oktober 2019.

Duka mendalam turut dirasakan oleh sejumlah sahabat Ammar Zoni dan Irish Bella. Bahkan, beberapa di antara mereka turut memberikan dukungan langsung dengan menjenguk Irish Bella yang masih dirawat di rumah sakit.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Baca juga: Irish Bella-Ammar Zoni Berduka, Ini Cara Bangkit Pasca Kehilangan Anak

Dua publik figur yang nampak menjenguk Irish Bella dan Ammar Zoni adalah aktor Cholidi Asadil Alam dan Uci Bing Slamet. Potret ini dibagikan Cholidi Asadil Alam di akun Instagram pribadinya @mcholidi89.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Pemeran Azzam di film Ketika Cinta Bertasbih ini memperlihatkan kondisi terbaru Irish Bella. Ia juga memamerkan potret dirinya kala berfoto bersama Uci Bing Slamet dan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Meski masih terlihat lemah dan matanya terlihat sembap, Irish Bella berusaha memperlihatkan senyum di wajahnya. Dalam potret lain yang dibagikan, Cholidi Asadil Alam terlihat mengobrol berdua bersama sang sahabat, Ammar Zoni.

"Jenguk ammarzoni dan irish bella, bersama bunda uci bing slamet," tulis Cholidi Asadil Alam di akun Instagram-nya.

Lawan main Ammar Zoni ini juga memberi tahu bahwa sesama saudara harus saling menguatkan dan mendoakan. Ia juga turut mendoakan bahwa akan ada hikmah dan rezeki besar sebagai pengganti di balik musibah yang dialami oleh Irish Bella dan Ammar Zoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya